Semua orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Mulai dari kebutuhan primer, sekunder hingga tersier. Salah satunya yang paling penting mengenai asupan makanan yang bergizi. Aktris kondang Indonesia, Nirina Zubir juga sangat memperhatikan hal ini.

Ditengah akitivitasnya yang padat, ibu dua anak ini mengaku enggak pernah menyepelekan dalam hal asupan anak. Tanpa ragu, ia langsung turun ke dapur demi memenuhi asupan gizi yang cukup bagi anak-anaknya.

“Sebagai Ibu yang peduli dalam memberikan asupan terbaik bagi anak-anak, saya memahami begitu pentingnya peran Ibu dalam menyiapkan menu bergizi seimbang," ujar wanita yang akrab disapa Na ini.

Baca Juga: Memasuki Kepala Tiga, Nirina Zubir Mulai Pola Hidup Sehat

Nirina mengaku termasuk orang yang segala sesuatunya sudah dipastikan. Ia memiliki peraturan yang sangat ketat jika itu mengenai makanan anak. Menurutnya makanan menjadi salah satu upaya untuk mempersiapkan masa depan yang cerah selain memiliki tubuh yang sehat.

"Na sangat ketat di rumah. Bahkan dulu pernah masukin anak kesekolah vegetarian. Karna kita suka lupa everything about the food. Bahkan kita punya badan bagus juga bukan hanya dari olahraganya aja tapi karena makanannya juga dipersiapkan diperhitungkan," ujarnya di acara konferensi pers: “Royco Luncurkan Program Nutrimenu, Bantu Ibu Siapkan Masa Depan dengan Gizi Seimbang” (28/1/2020).

Untuk menu makanan anak-anak, Nirina enggak menerapkan aturan hitung kalori. Ia hanya memperhitungkan asupan gizi yang sesuai untuk tumbuh kembang kedua buah hatinya.

Baca Juga: Melalui Program Sekolah dan Pesantren Sehat, Unilever Ajarkan 10 Juta Anak Kebiasaan Bersih dan Sehat!

"Untuk anak-anak yang penting asupan gizinya. Kalau untuk aku baru yang hitung kalori," tutupnya.