Semenjak munculnya virus corona, masyarakat begitu resah dan khawatir. Gejala orang yang terinfeksi virus corona begitu beragam. Mulai dari demam, batuk, sesak napas, dan lainnya. Saat ini, muncul banyak gejala-gejala aneh pada pasien yang positif terinfeksi virus corona, seperti masalah pada kulit.

Virus corona atau Covid-19 ini banyak memunculkan gejala-gejala pada pasien yang terpapar virus tersebut. Kini, virus corona bisa menimbulkan masalah kulit, seperti ruam dan gatal. Selain itu, virus corona ini juga bisa menyebabkan kulit melepuh. Waduh, bahaya banget, kan!

Baca Juga: Mutasi Virus Corona Tak Secepat HIV dan Influenza, Benarkah Begitu? Ini Jawaban Ahli..

Baca Juga: Ahli Sebut Virus Corona di Indonesia Berbeda dengan Wuhan, Apakah Lebih Bahaya?

Baru-baru ini, infeksi virus corona dilaporkan bisa menyebabkan melepuh kecil-kecil, gatal, dan muncul sebelum gejala umum lainnya. Kondisi seperti ini ternyata dapat berlangsung selama 10 hari, lho.

Dilansir dari Express, seseorang perlu mewaspadai kulit yang melepuh kecil dalam jumlah banyak, tapi muncul tanpa seba karena itu bisa jadi tanda kalai kamu terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Awas! Bibir Pecah-pecah Jadi Gejala Baru Infeksi Corona...

Kalau kamu merasa mengalami gejala seperti itu, sebaiknya kamu mengisolasi diri di rumah selama 14 hari agar orang-orang di sekitar kamu enggak tertular. 

Enggak cuma kamu saja yang harus isolasi mandiri, semua orang yang tinggal bersama kamu harus mengarantinakan dirinya selama 14 hari untuk mencegah penularan virus corona.

Baca Juga: Wajib Tahu! Dokter Paru: Happy Hypoxia Hanya Dialami Pasien Covid-19 Bergejala, Tak Terjadi pada OTG

Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan, ya, Beauty!