Menu

Dikenal Huru-hara tapi Milih Masukkan Anak ke Pesantren, Alasan Nikita Mirzani Bikin Melongo!

Sri Handari
14 Januari 2022 22:55 WIB
Dikenal Huru-hara tapi Milih Masukkan Anak ke Pesantren, Alasan Nikita Mirzani Bikin Melongo!

Potret Nikita Mirzani bersama anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Rembang —

Meski dikenal sebagai artis yang suka huru-hara, ternyata Nikita Mirzani milih masukkan sang buah hati, Laura Meizani Nasseru Asry ke pesantren. Rupanya, dia merasa tak cukup mampu mengajari Lolly, sapaannya ilmu agama.

"Karena jujur kalau aku yang ngajarin ilmu agamanya rasanya aku nggak cukup. Biar gimana pun kehidupan di luar, kalau aku kasih pendidikan ilmu agama ke anak perempuan aku ini setidaknya ada yang berbekas di hati dia," kata Nikita Mirzani di program Kick Andy baru-baru ini.

"Jadi dia tahu mana yang harus dikerjakan, mana yang harus ditinggalkan. Karena aku kan nggak 24 jam sama anak aku," sambungnya lagi.

Apalagi dia mengatakan keinginan masuk pesantren juga datang dari Lolly. Sang anak terinspirasi dari dirinya yang pernah menjadi santri.

"Karena aku sama Lolly sudah bisa berkomunikasi. Nanti mau gimana ke depannya, dia bilang mami pernah di pesantren yah? Iya bener. Lalu aku ceritakan kalau masuk pesantren kemauan aku," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Anak Nikita Mirzani Bela Ibunya Atas Kontroversinya, Netter Nyinyir: Mama Lo Emang Tukang Cari Masalah

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.