Menu

Dikritik Gegara Tak Lagi Tampil Syar'i, Risty Tagor Berpenampilan Sesuai Situasi?

21 Januari 2022 21:45 WIB
Dikritik Gegara Tak Lagi Tampil Syar'i, Risty Tagor Berpenampilan Sesuai Situasi?

Risty Tagor (instagram/ristytagor)

HerStory, Bogor —

Artis Risty Tagor mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya ada yang berbeda dengan penampilannya yang bisanya terlihat tertutup dan syari, kini malah tampil agak berbeda.

Para netizen pun menyayangkan penampilan barunya hingga mantan istri Stuart Collin itu dibanjiri hujatan dan makian. Baru-baru ini Risty Tagor akhirnya turut buka suara mengenai penampilannya yang menjadi bahan gunjingan banyak orang.

Di postingan terbaru, Risty Tagor terlihat menggunakan kaos yang dimasukkan ke celana. Sementara hijabnya, tak lagi menjuntai panjang, tapi disingkap ke pundak.

Mengenai perubahan penampilan, Risty Tagor memberikan pembelaan. Busana dengan konsep tersebut sebenarnya pernah ia gunakan beberapa tahun terakhir.

"Mungkin di 2022 baru pada notice, kalau mereka melihat 2020, 2019, aku sering posting kok yang pakai celana atau tidak menggunakan khimar panjang," kata Risty Tagor di kanal YouTube Tabloid Bintang, Kamis (20/1/2022).

Risty Tagor menduga, kesadaran itu karena ia baru aktif di media sosial. Sehingga banyak orang yang melihat perubahan penampilannya saat ini.

"Sekarang ada YouTube, kan ada target sama manajemen, posting jadi rajin, story juga. Disitulah terlihat," ucap Risty Tagor.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini