Menu

Biar Nggak Gampang Loyo di Ranjang, Jajal 5 Latihan Fisik Ini

14 Maret 2022 20:20 WIB
Biar Nggak Gampang Loyo di Ranjang, Jajal 5 Latihan Fisik Ini

Dua wanita sedang melakukan squat jump di gym. (unsplash/Meghan Holmes)

HerStory, Bekasi —

Berolahraga secara rutin memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan dan meningkatkan umur panjang. Di sisi lain, olahraga dan seks juga memiliki hubungan yang erat sebab semakin sering berolahraga, makan semakin baik fungsi dan performa seksual.

Olahraga akan meningkatkan energi, stamina, volume otot, membakar lemak hingga meningkatkan rasa percaya diri dan mood saat berhubungan seks. Dirangkum dari The Health Site, berikut beberapa latihan fisik yang dapat meningkatkan performa di ranjang.

1. Kegel

Tak hanya untuk wanita, senam kegel juga bermanfaat untuk pria. Kegels akan meningkatkan daya tahan dan kontrol dengan mengencangkan dan memperkuat otot PC dan otot perineum. Ini membantu mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Caranya, cukup hentikan air seni saat sedang buang air kecil. Otot yang Anda gunakan untuk menahan keluarnya urine adalah otot PC Anda. Tahan otot PC selama 5 hingga 20 detik lalu lepaskan. Ulangi gerakan sederhana ini berturut-turut.

2. Pelatihan Interval

Latihan interval akan meningkatkan stamina dan daya tahan. Caranya lakukan pemanasan pertama selama tiga sampai lima menit. Kemudian mulailah interval Anda dengan kecepatan penuh setidaknya selama 30 detik. Berhenti dan istirahat selama satu atau dua menit. Ulang.

Baca Juga: 6 Cara Mengecilkan Lengan, Bisa Dilakukan di Rumah!

Baca Juga: Jalankan Pola Hidup Sehat, Sophia Latjuba Tetap Menawan di Usia 49 Tahun

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Cherryn Lagustya