Beberapa waktu lalu seorang wanita menjadi perbincangan di media sosial TikTok karena mempunyai rupa yang awet muda. Enggak jarang di akun TikTok miliknya banyak yang menanyakan usia wanita yang diketahui bernama Sakina Jabeen ini.

Sakina merupakan wanita yang berasal dari Inggris yang menjadi viral karena wajahnya yang awet muda. Dalam sebuah video yang dia unggah melalui TikTok dia mengungkapkan usia yang sebenarnya dan tentu saja mengejutkan para pengikutnya itu.

Para pengikut Sakina sering mengatakan bahwa dia memiliki wajah seperti wanita yang berusia 19 tahun, tapi ternyata Sakina sudah berusia 35 tahun dan bekerja sebagai product manager. Dia mengakui bahwa dia sering terlihat sepuluh tahun lebih muda jika dilihat dari foto.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Awet Muda di Tiktok, Dikira Kakak Adik dengan Anak!

Baca Juga: Wadaw.. Masih Terlihat Seksi di Usia 56 Tahun, Wanita Ini Jadi Model Bikini!

Ketika Sakina mengatakan usia nya yang sebenarnya banyak warganet yang berkomentar di akunnya tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa dia masih pantas jika menggunakan baju sekolah atau baju-baju yang biasa digunakan oleh anak-anak di usia 20 tahun.

Enggak jarang, ada juga warganet yang meminta rahasia awet muda dari Sakina. Meski sudah banyak yang memuji kecantikannya, banyak juga warganet yang mengatakan bahwa Sakina melakukan penyuntingan pada wajahnya dan menggunakan efek kamera agar bisa terlihat lebih muda.

Enggak mau tinggal diam, akhirnya Sakina membuktikan bahwa dia enggak menggunakan filter atau pun efek-efek tersendiri. Dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajah asli dari Sakina tanpa menggunakan riasan apapun, selain itu dia juga menampilkan wajah nya ketika masih berusia 21 tahun.

Ketidakpercayaan orang kepada usia Sakina sudah menjadi makanan sehari-hari baginya, pernah suatu kali dia diminta untuk menujukkan identitas diri ketika ingin masuk ke dalam sebuah bar karena dinilai wajahnya masih terlalu muda.

Baca Juga: Jangan Ditiru! Seorang Wanita Tionghoa Diperlakukan Rasis di Kanada Hingga Diludahi!

Baca Juga: Waduh! Ada Wanita yang Cari Jodoh Lewat Iklan Jual Beli Tanah, Gimana Ya Ceritanya?