Menu

Medina Zein Kini Masuk Rumah Sakit Jiwa, Sosok Ini Ungkap Akar Kondisi Kejiwaan Istri Lukman Azhari yang Memburuk Kemungkinan Dipicu Oleh...

17 Mei 2022 16:45 WIB
Medina Zein Kini Masuk Rumah Sakit Jiwa, Sosok Ini Ungkap Akar Kondisi Kejiwaan Istri Lukman Azhari yang Memburuk Kemungkinan Dipicu Oleh...

Medina Zein sakit

HerStory, Jakarta —

Menurut kesaksian sang kuasa hukum keluarga Medina Zein, Ade Angraini. Sang klien menerima tindak kekerasan dalam rumah tangga oleh sang suami, Lukman Azhari. Hal itulah yang bisa mempengaruhi kesehatan mental sang klien dan akhirnya kini bertambah parah.

"Penyakitnya ini ada sebabnya. Ada hal-hal yang dari 2016 ini (jadi penyebab)," ujar Ade Angraini ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Menurutnya, kekerasan itu dialami oleh sang klien dari sebelum Hari Raya Idulfitri 2022.

"Apalagi sebelum lebaran 2 minggu sebelum lebaran dia mengalami KDRT lagi dari suaminya atau mantan suaminya yang sekarang masih dalam proses ya persidangan," terang Ade Angraini.

Hal itu akhirnya membuat kesehatan mental Medina menurun ditambah lagi ia sedang gencar2nya dirundung publik akibat tudingan penipuan yang dilakukannya kepada beberapa artis.

"Jadi, karena itulah dia semakin tertekan karena banyak hal-hal yg bipolar itu tidak bisa merasa banyak tekanan, banyak pikiran," kata Ade Angraini.

"Dia hidupnya itu harus lebih bahagia, mungkin kita lihat dia tidak bahagia lalu banyak tekanan dari pihak manapun apalagi setelah kejadian ini kan saya melihat banyak yang menghujat," tutup Ade Angraini.

Seperti yang sudah diketahui oleh netter, hubungan rumah tangga Lukman Azhari dan Medina Zein memang tak luput dari drama. Banyak sekali masalah yang menimpa pengusaha tersebut dan tak kunjung usai.

Ditambah lagi, Medina kerap mengumbar masalah rumah tangga yang dilaluinya di media sosial.

Kini, diketahui Medina tengah dirawat di Rumah Sakit jiwa Pemerintah Jawa Barat di kawasan Bandung sejak sepekan lalu.

Baca Juga: Medina Zein Pernah Berikan Puput Tas Branded, Uya Kuya Buktikan Tasnya Palsu: Dilihat Dari...

Baca Juga: Uya Kuya Bongkar Fakta Menyengangkan Soal Tas Branded Milik Puput Pemberian Medina Zein...Ternyata Bodong!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.