Bak tersambar petir di siang bolong, Bunga Citra Lestari masih syok ketika mengetahui suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Kabar tersebut pertama kali tersebar di media sosial berisikan pesan dengan manajer BCL yang memberikan kabar bahwa Ashraf telah meninggal.Selain itu, manajer BCL, Doddy juga mengatakan bahwa Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga: Berita Duka! Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Kabar ini sontak membuat Indonesia berduka. Selain para penggemarnya, banyak juga rekan-rekan artis yang memberikan dukungan kepada BCL serta anaknya, Noah. Banyak juga yang turut hadir ke pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat.

Selesai pemakaman, BCL mengucapkan terima kasih kepada wartawan karena sudah hadir dan juga enggak lupa untuk meminta doa agar suaminya diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Untuk teman-teman semuanya, yang nonton juga, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberikan jalan yang lapang. Semoga diberikan jalan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," ujar wanita 36 tahun itu.

Baca Juga: Masih Syok Atas Kepergian Suaminya, BCL: Saya Enggak Bisa Banyak Bicara

Ia juga meminta maaf karena belum bisa banyak bicara lantaran kondisinya yang masih syok atas kejadian ini. Selain meminta doa untuk Ashraf, BCL juga meminta doa untuk anaknya, Noah.

"Yang pasti sekarang aku minta doanya. Doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu ajasih yang bisa aku bilang hari ini, terima kasih buat teman-teman semua," tutur BCL dengan wajah sembab.