Menu

'Sikat' Habis Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Sentil Sumber Uang Juragan 99: Boro-boro Untung! Yang Ada...

07 Juni 2022 15:45 WIB
'Sikat' Habis Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Sentil Sumber Uang Juragan 99: Boro-boro Untung! Yang Ada...

Kebersamaan Nikita Mirzani dengan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Masih bergulir, kini Nikita Mirzani lagi-lagi menyindir Shandy Purnamasari dan Juragan 99 pada laman sosial medianya. Ia menyentil soal balapan Formula E yang baru saja diselenggarakan.

Akun Instagram sang putra, Azkara, kembali dipakai Nikita Mirzani untuk mengomentari balapan Formula E yang dianggapnya tak ramai. Janda tiga anak tersebut juga menganggap balapan Formula E di Jakarta telah dimasuki unsur politik.

"Rame dari mana sih itu formula E! Yang difoto dari satu sisi tok. Makanya kalau balapan yah balapan aja, jangan dimasukin unsur politik dong dong dong," tulis Nikita Mirzani lewat akun @azkaraqillamawardi_al pada Minggu (5/6/2022).

Nama Shandy jelas-jelas disebut Nikita Mirzani dan diduga kuat mengarah kepada Shandy Purnamasari. Sedangkan Juragan 99 diduga mendapat julukan Suneo, salah satu karakter di Doraemon, dari Nikita Mirzani.

Kekayaan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang selalu dipamerkan melalui media sosial rupanya dikaitkan dengan money laundry alias pencucian uang. Nikita Mirzani menyebut pasangan pemilik produk kosmetik kenamaan itu menikmati pencucian uang dari pengusaha yang telah wafat.

"Cian tuh sih Suneo jurik sama Shandy Shauntheshepp kan. Duit money laundry dari pengusaha yang sudah wafat dipakai mulu buat flexing. Boro-boro untung, yang ada bonyok. Gimana tuh nanti balikin duit ke pengusaha yang sudah wafat itu!" ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga diduga menyindir Shandy Purnamasari yang mengajak rekan-rekan artis untuk menonton Formula E bersama. Nikita Mirzani berpendapat apabila Shandy Purnamasari tak seharusnya bangga dan justru diprediksi akan merugi. Bagaimana pendapatmu?

Sementara soal sosok pengusaha yang sudah meninggal dunia, yang dimaskud Nikita Mirzani adalah Henri Soetio. Gilang Juragan 99 memang cukup dekat dengan Henri. Namun keluarga Henri membantah kalau hartanya ada pada Gilang.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Azka Elfriza