Keterbatasan ekonomi nggak mampu menghalangi besarnya impian seseorang lho Beauty, apalagi jika demi sebuah pendidikan tentu saja apapun selama masih bisa dilakukan pasti akan terus diperjuangkan.Ketika kita mampu tidak mudah menyerah dan terus berusaha pasti pada akhirnya kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Hal tersebut nyata adanya dan terjadi pada seorang mahasiswa bernama Siti Rodiah, mahasiswa inspiratif yang berasal dari Universitas Sunan Gunung Djati Bandung ini mendapatkan sebuah notebook dan beasiswa S2 para sang rektor. Namun, dibalik itu semua ternyata Siti Rodiah mengalami berbagai perjuangan dalam menempuh pendidikannya tersebut.

Selain berkuliah, Siti rela berkerja untuk dapat membantu orang tuanya membayar biaya perkuliahannya. Kedua orang tua Siti, hanyalah serta penjual gorengan di Garut. Dan mirisnya lagi kedua orang tuanya itu telah berusia senja.

Walaupun berkerja, Siti tetap menghemat berbagai pendapatan yang ia peroleh bahkan hal ini membuat ia seringkali makan sehari sekali dan mie instant.Hal itu rela ia lakukan agar dapat memiliki simpanan untuk membantu orang tuanya.

Kisah perjuangan Siti Rodiah dapat dijadikan contoh lho untuk para Beauty agar terus semangat dalam menjalani pendidikan.

Baca Juga: Wow! Musisi Alison Mosshart Ubah Suara Mobil Favorit Jadi Mahakarya!

Tetap semangat dan jangan menyerah ya Beauty!