Menu

Dinar Candy Kalah Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju, Dewi Perssik: Lu Terbaik!

13 Juni 2022 23:55 WIB
Dinar Candy Kalah Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju, Dewi Perssik: Lu Terbaik!

Nikita Mirzani menangkan pertandingan tinju melawan Dinar Candy (vidio.com/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Dinar Candy terpaksa harus mengakui kekalahannya dalam duel tinju dengan Nikita Mirzani dalam ajan Holywings Sport Show. 

Dalam pertandingan tersebut Nikita Mirzani memakai costum warna merah, sedangkan Dinar Candy memakai costum warna kuning. Pertandingan berjalan cukup sengit dengan jual beli pukulan.

Bak tak kenal lelah, keduanya terus saling pukul dengan fisik yang cukup prima hingga akhir pertandingan. Hingga pertandingan pun dimenangkan oleh Nikita Mirzani dengan angkat tipis 29-28.

Saat diumumkan sebagai pemenang, Nikita Mirzani terlihat begitu emosional dan langsung menjatuhkan diri karena saking bangganya. Atas keberhasilannya itu, Nikita Mirzani pun berhak atas sabuk pemenang.

Nikita Mirzani selaku pemenang akhirnya mendapatkan cincin yang diberikan oleh Hotman Paris. 

Berbeda dengan Dinar Candy yang tertunduk lesu saat diumumkan nama pemenang. 

"Besa TIPIS 28 -29 aja hehee thanks HSS," tulis Dinar Candy lewat laman Instagram pribadinya.

Meski kalah, Dinar Candy tetap mendapat apresiasi dari penggemarnya, mereka salut dengan aksi Dinar di atas ring yang begitu agresif dan sempat menyulitkan Nikita Mirzani.

Seperti salah satunya datang dari Dewi Perssik yang juga dikenal berseteru dengan Nikita Mirzani. Menurut Depe dalam pertandingan malam tadi tidak ada yang kalah dan menang, tetapi Dinar Candy tetap yang terbaik.

"Buat gw, enggak ada yang menang, enggak ada yang kalah. Tetep seri, lu terbaik," ucap Dewi Perssik seperti dikutip lewat channel YouTube Trans TV Pagi Pagi Ambyar.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.