Beauty, beberapa waktu lalu, YouTuber Natya Shina sempat dihujat oleh fans BLACKPINK. Hal ini karena adanya kritik soal penampilan Jennie di atas panggung. Makanya Natya sampai viral di ke Korea Selatan.

Setelah viral, leader dari grup dance cover Pink Panda ini merilis video klarifikasinya di YouTube. Beberapa hari setelah video tersebut rilis, Natya tiba-tiba kembali viral, lho.

Dilansir dari beberapa sumber, hal ini terjadi karena Natya menemui pelaku yang menghujat dirinya ke sekolah. Melalui akun TikTok miliknya, wanita 30 tahun ini tampak berkunjung ke sebuah sekolah di daerah Cilegon.

Didampingi kekasih dan kedua kuasa hukumnya, Natya mendatangi bocah yang masih sekolah dan bertemu dengan orang tuanya.

Langsung saja siswi berinisial ARS ini diberikan sanksi dengan enggak boleh menggunakan media sosial selama satu tahun. Kalau melanggar, bocah yang diketahui fans Jennie BLACKPINK ini akan dikeluarkan dari sekolah.

Enggak lama kemudian, ARS juga mengunggah video permintaan maafnya di media sosial. Ia mengakui kesalahannya dan berjanji untuk enggak melakukan tindakan tersebut lagi.

Kendati demikian, banyak warganet yang menyayangkan sikap Natya. Mereka menganggap wanita asal Bali ini berlebihan banget, apalagi pelaku masih di bawah umur. Enggak cuma itu, mereka sebut Natya kemungkinan bisa menghancurkan mental ARS.

"Mentalnya pasti kena sih, yaa minimal ngurung diri lah. Mudah2an lingkungan sekitarnya support" tulis @syawal_abufaris.

Baca Juga: Resep Odading ala Rumahan, Roti Goreng Khas Bandung yang Lagi Viral!

"aku mikirin mentalnya sumpah, gmna dia nnti berhadapan sama org banyak di sekolah nya:(" tulis @meowmeoi.