Memiliki bentuk tubuh yang indah merupakan dambaan setiap wanita, namun nyatanya nggak mudah Lho Beauty untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah tersebut tentu saja perlu memperhatikan asupan makanan serta pola hidup yang sehat. 

Namun sayangnya kita seringkali mengabaikan hal tersebut dan malah enggak menjadi asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari, dan pada akhirnya membuat lemak-lemak tertimbun dibeberapa bagian tubuh. Salah satu yaitu paha, hal tersebut tentu dapat membuat bentuk paha kita menjadi besar. 

Namun tak perlu khawatir, untuk para Beauty yang menginginkan bentuk paha yang kecil beberapa olahraga ini dapat membantunya.

Leg lift

Gerakan olahraga yang satu ini berguna untuk mengencangkan paha terutama bagian dalam. Beauty hanya perlu berbaring di atas matras dengan posisi tangan berada di samping. Lalu rapatkan kedua kaki dan angkat setinggi 45 derajat. Tahan posisi tersebut selama kurang lebih 15 detik. Setelah itu kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 kali.