Menu

Pernah Datangi Psikolog, Fuji Pilih Cara Ini Agar Tak Kembali Depresi pada Hujatan Super Pedas Netizen

01 Juli 2022 17:35 WIB
Pernah Datangi Psikolog, Fuji Pilih Cara Ini Agar Tak  Kembali Depresi pada Hujatan Super Pedas Netizen

Fuji, Adik Almarhum Bibi Ardiansyah (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dibalik kesuksesan yang diraih oleh Fuji, rupanya banyak hujatan yang datang pada adik Bibi Ardiansyah itu. Bahkan Fuji mengaku dirinya sampai mendatangi psikolog hanya untuk menceritakan masalah yang sedang dihadapanyi.

"Waktu itu pernah ke psikolog, lah nangis ke psikolog 2 jam. Lama banget (nangisnya). Ujung-ujungnya nangis juga. Mungkin karena kalau di psikolog ditanyain jadi nangis. Lebih terbuka kali ya unek-uneknya," ujar Fuji dikutip dari Detik.com.

Usut punya usut, hal itu berawal dari Fuji yang memiliki kebiasaan untuk membaca komentar dari netizen akhirnya berakhir depresi karena terlalu banyak membaca komentar jahat pada dirinya.

"Habit aku sih baca-bacain. Terus depresi deh," cerita Fuji dilansir dari channel YouTube MD Entertainment.

Diakui Fuji, untuk menghilangkan depresinya dirinya mengembil semua pekerjaan yang datang sehingga pada akhirnya dirinya tak bisa kontrol karena terlalu banyak pekerjaan yang datang.

"Awalnya kaget banget, aku emang udah ngomong ke Batara apa pun itu ambil aja. Aku lagi mental break down, aku nggak mau nih kalau di rumah aja nangis terus, mau di TV kek, Instagram kek ambil aja yang penting aku ada kerjaan," ungkap Fuji.

"Pas diambil semua aku nggak bisa kontrol. Aduh nggak kuat, nggak kuat. Akhirnya baru bisa kontrol 4 bulan kemudian," sambungnya.

Kendati demikian, agar hidupnya lebih tenang, saat ini Fuji memilih untuk memfilter hujatan yang datang kepadanya dengan cara mematikan fitur DM-nya.

"Aku sudah filter komen Instagram kayak kata-kata kasar, jauh-jauh ya toxic-toxic people. Di awal parah banget. Aku sudah matiin DM aku dari Januari. Udah ya gue capek bacanya," ujar Fuji.

Baca Juga: Sudah Izin Langkahi Dua Kakak Fuji Buat Menikah, Thariq Halilintar Harus Siapkan Mahar Fantastis: Rumah Boleh!

Baca Juga: Resmi jadi Tersangka, Tiara Marleen Dibikin Malu Thariq Halilintar dan Fuji, Harga Dirinya Disentil Makin Nyungsep: Ditonton Takut Lu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah