Beauty, Christina Aguilera memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg dalam sebuah pesan untuk para penggemarnya.

"Tadi malam, ada 7780 perawan (wanita) di sekitar gedung pengadilan di negara kita menurut @womensmarchgbal, menghormati #RBG. Saat ini, halaman Mahkamah Agung di DC ditutupi dengan bunga. Luar biasa!" tulisnya di Twitter Minggu malam, (20/09/2020). Ginsburg ialah seorang wanita kedua yang bertugas di Mahkamah Agung, meninggal pada usia 87 tahun karena komplikasi kanker pankreas metastatik.

Dilansir dari Billboard, Aguilera menuturkan, "Hati saya sakit karena kami kehilangan Hakim Agung #RuthBaderGinsburg minggu ini, tetapi sangat indah melihat curahan cinta dan penghargaan untuk ikon feminis dan pejuang hak asasi manusia ini."

Mariah Carey, Katy Perry dan artis ternama lainnya berkabung atas kepergian Ruth Bader Ginsburg, Terima Kasih untuk 'Pelayanan Seumur Hidup' menjadi kalimat yang pasti terngiang di hati para penggemar mereka.

Baca Juga: Waw! Adele Akui Kalau Tubuh Langsingnya Diakibatkan oleh Covid-19, Begini Penjelasannya!

"Mari kita hormati dia dengan melanjutkan perjuangan untuk kesetaraan, kesetaraan, dan inklusi. Mari kita hormati dia dengan menjadi pemimpin yang kuat dan tak kenal takut di wilayah kita sendiri. Mari kita hormati dia dengan menjadi pejuang yang dia perjuangkan untuk kita! Jangan! Apakah kamu nggak setuju, pejuang? " ujar penyanyi ini.