Beauty, Meghan Markle berfokus untuk menjalani kehidupan yang didorong oleh tujuan penting dan memblokir semua kebisingan dari para pengkritiknya. 

Selama penampilan virtual di pertemuan Fortune's Most Powerful Women pada hari Selasa, (29/09/2020), Meghan berbagi bahwa dia nggak membiarkan "penentang" dan salah tafsir kata-katanya menghentikannya untuk mempertimbangkan masalah yang penting baginya.

"Saat kamu terbebas dari semua pendapat lain tentang apa yang kamu tahu benar, maka saya pikir sangat mudah untuk hanya hidup dengan kebenaran dan hidup dengan keaslian," kata Duchess of Sussex dari rumahnya di Santa Barbara, CA. 

"Dan itulah cara saya memilih untuk bergerak melalui dunia." Dia mengutip pidato permulaan yang kuat di bekas sekolah menengahnya pada bulan Juni, tak lama setelah George Floyd dibunuh oleh seorang petugas polisi, sebagai contoh saat dia berbicara secara otentik dari hatinya.

Sementara alamat aslinya telah ditutupi, melansir PopSugar, Meghan akhirnya menyampaikan pidato yang nggak terlatih membahas nyawa Hitam yang hilang dan mendukung gerakan Black Lives Matter. "Saya benar-benar kesulitan, jika saya jujur, tentang apa yang harus saya katakan," katanya. 

"Saya tak duduk dan menulis apa pun, dan saya tak meminta bantuan siapa pun tentang bagaimana saya harus mengatakan ini. Saya hanya menangis memikirkannya dan saya menjelaskan kepada suami saya mengapa saya pikir itu sangat memilukan. ... Dan mungkin itulah sebabnya mengapa tak terlihat dipoles dan mungkin itulah mengapa tak terasa sempurna, tetapi juga asli. "

Duchess juga menjelaskan cara berbahaya kata-katanya sering diambil keluar dari konteks dan disalahartikan, itulah sebabnya dia dan Pangeran Harry menangani budaya online yang beracun dan efek sistemik dari informasi yang salah di media sosial melalui organisasi nirlaba mereka, Archewell Foundation. 

"Jika kamu melihat kembali apa yang telah saya katakan, itu sangat menarik karena yang sering kali menimbulkan peradangan, tampaknya, adalah interpretasi orang tentangnya," kata Meghan. 

Baca Juga: Perjalanan Karier Bella Shofie dari Kontroversi hingga Fashion Beauty

"Tetapi jika kamu mendengarkan apa yang sebenarnya saya katakan, itu nggak kontroversial." tambahnya.