Menu

Waduh! Ternyata Tasyi Athasyia Pernah Keguguran Gegara Dipaksa Keluarga untuk Diet

22 September 2022 18:10 WIB
Waduh! Ternyata Tasyi Athasyia Pernah Keguguran Gegara Dipaksa Keluarga untuk Diet

Tasyi Athasyia, Tasya Farasya, Mama Ala, dam Kak Cepi (Instagram/@tasyiathasyia)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Tasyi Athasyia dan saudara kembarnya, Tasya Farasya serta sang ibu, Alawiyah Alatas kembali panas di sosial media. Kali iniĀ  suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas membongkar fakta baru mengenai tekanan dari mertuanya di masa lampau.

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki menceritakan bahwa istrinya itu sudah 4 kali hamil. Tetapi, sang istri mengalami pengalaman yang cukup buruk pada kehamilan pertama.

Syech Zaki mengatakan Tasyi Athasyia pernah mengalami keguguran saat hamil anak pertama, karena tekanan dari keluarganya. Dia pun sempat menyinggung soal kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi istrinya selama kehamilan.

"Anak pertama yang aku tunggu-tunggu itu meninggal bukan tanpa sebab. Kak Tasyi itu anak orang mampu, aku juga kok bisa kok dan mampu beli makanan," kata Syech Zaki dilansir dari Youtube Tasyi Athasyia, Kamis (22/9/2022).

Ia mengatakan Tasyi Athasyia mengalami keguguran karena dituntut oleh keluarganya untuk menjaga berat badan secara berlebihan. Dia yang sedang hamil justru dituntut diet ketat agar selalu kurus.

Syech Zaki juga mengatakan Tasya Farsya mengetahui semua hal tersebut.

"Tapi, waktu itu Kak Tasyi sampai keguguran karena tekanan keluarga untuk kak Tasyi yang terlalu berat, dituntut untuk diet, kurus dan menjaga fisik secara berlebihan dan Tasya tahu siapa orangnya. Sampai kak Tasyi ini nggak bisa aku suapin makanan," katanya.

Baca Juga: Resep Bubur Candil ala Tasyi Athasyia Kembaran Tasya Farasya, Bikinnya Gampang Banget!

Baca Juga: Tasyi Athasyia Murka dengan Artis yang Viral dari Ngomong Kasar: Bangun Woy, Cari Kerjaan yang Halal!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari