Menu

Rumah Tangga dengan Didi Mahardika Dikabarkan Hancur Lebur Gegara Orang Ketiga, Rosmanizar Malah Beri Respon Tak Terduga!

23 September 2022 12:45 WIB
Rumah Tangga dengan Didi Mahardika Dikabarkan Hancur Lebur Gegara Orang Ketiga, Rosmanizar Malah Beri Respon Tak Terduga!

Rosmanizar (Instagram/rosmanizar)

HerStory, Bogor —

Belakangan sempat santer berembus jika rumah tangga dengan Didi Mahardika dan Rosmanizar berujung perpisahan gegara hadirnya orang ketiga. Baru-baru ini Rozmanizar akhirnya buka suara memberikan klarifikasi terkait penyebab perceraiannya.

Ketika dikonfirmasi langsung mengenai isu tersebut, Rosmanizar malah memberikan banyak pujian untuk Didi Mahardika. Ia malah menilai, cucu Presiden RI Pertama Soekarno itu adalah sosok yang sangat baik.

"Oh dia orang baik, orang yang sangat penyayang. Terus juga Mas Didi kan sebenernya seniman, beliau segala sesuati pakai feel, sentuhannya luar biasa pada anak-anak," kata Rosmanizar, mengutip dari tayangan video YouTube Cumicumi yang diunggah baru-baru ini.

Rosmanziar dekat dengan Didi Mahardika dimulai dari obrolannya tentang anak. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Didi, Rosmanizar seorang janda dengan satu anak. Didi pun demikian.

Luar biasanya lagi, kata Rosmanizar, Didi Mahardika bisa menjadi ayah yang baik dan penyayang buat putri semata wayangnya.

"Anak saya, Syifa sangat berterima kasih sekali karena bertemu Mas Didi itu kenal sosok baru. Mas Didi humble, nice, baik, gampang untuk berbaur dengan orang," ujar Rosmanizar.

"Dia juga, ya mungkin sama wanita lain saya kurang tahu gimana pendeketannya, watu sama saya, sentuhannya manis lah. Asyik aja orangnya," ucap Romanizar menyambung.

Soal perceraiannya dengan Didi Mahardika, Rosmanizar enggan membeberkan. Baginya, biar itu menjadi rahasia ia dan kekasih Cita Citata tersebut.

"Yang tahu cuma saya sama Mas Didi. Mungkin ini jadi jalan Tuhan. Saya enggak bisa menyalahkan ini, kenapa begini kenapa bgitu. Kita dikasih ujian dan cobaan pasti ada maksud dan tujuan. Ini sangat berarti buat saya, saya tidak pernah menayalahkan orang lain, keadaan, apalagi Tuhan," tutur Rosmanizar.

Baca Juga: Batal jadi Mantu Cucu Presiden Soekarno, Artis Cantik Ini Bangkrut dan Bolak-balik Masuk Penjara!

Baca Juga: Jadi Mantan Terindah, Anak Rachmawati Soekarno Beri Pesan Haru untuk Vanessa Angel

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.