Menu

Banting Setir ke Genre Musik Rock, Apa Ya Jurus Utama Isyana Sarasvati Hadapi Perubahan? Ternyata…

03 November 2022 22:55 WIB
Banting Setir ke Genre Musik Rock, Apa Ya Jurus Utama Isyana Sarasvati Hadapi Perubahan? Ternyata…

Isyana Sarasvati

HerStory, Jakarta —

Isyana Sarasvati berani tampil beda lewat album Lexicon dan yang terbaru My Mystery sebab ia mengubah aliran musiknya menjadi rock progresif. Tentunya hal ini berbeda dengan musik di awal kariernya yang mengusung genre pop.

Meskipun ada perubahan dalam aliran musiknya, Isyana yakin bahwa karya yang lahir dari hati akan sampai ke hati pendengarnya. Satu kunci dalam berkarya adalah selalu jujur pada diri sendiri.

"Karena menurut aku penting banget kita sebagai seorang pelaku seni atau seniman itu berkarya tanpa batas dan jangan sampai kita itu menjalankan mimpi orang lain tapi kita tidak membahagiakan diri kita sendiri sebagai seniman," ujar Isyana saat jumpa pers acara Lazada Women’s Fest di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Ia yakin bahwa sebuah perubahan adalah hal yang pasti terjadi. Oleh karena itu, dalam menghadapi perubahan yang konstan itu, ia selalu siap dan berani menyesuaikan diri dengan cepat.

Isyana memandang baru yang hadir seiring dengan adanya perubahan merupakan sebuah rintangan yang melahirkan sosok yang lebih kuat. Ia yakin sebuah proses yang dijalani setiap orang itu berharga.

Baca Juga: Didiet Maulana Ungkap Makna Kebaya Romansa Isyana, Ternyata...

Baca Juga: 02 Februari 2020, Isyana Sarasvati Resmi Jadi Istri Rayhan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.