Menu

Ditudung Cemburuan, Marissya Icha Tegaskan Bukan Wanita Gampangan: Wanita Harus Mahal!

18 November 2022 11:20 WIB

Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)

HerStory, Depok —

Marissya Icha akhirnya buka suara setelah kerap dituding cemburu dengan kedekatan Frans Faisal dengan wanita lain. Ia mengaku bukan wanita yang mudah dekat dengan seseorang baik untuk urusan pertemanan maupun percintaan.

Kendati sering dikaitkan dengan Frans Faisal, tapi dari unggahan yang beredar, salah seorang netizen bertanya soal respons Marissya Icha dengan hubungan seseorang.

"Kenapa sih Kakak kayak nggak suka dengan hubungan ini dan ini?" kata Marissya Icha menirukan pertanyaan netizen.

"Gak suka itu kan kata kalian, bukan kata aku. Apa yang kalian lihat di sosial media banyak yang tidak kalian ketahui," ujar Marissya Icha.

Dengan tuduhan tersebut, Marissya juga mengaku terganggu lantaran terkesan dirinya tak dilirik pria.

"Seakan-akan aku tuh posesif. Kesannya aku tuh enggak laku, enggak ada yang mau sama aku," sambungnya. 

Marissya Icha mengungkap, dirinya bukan tipe orang yang mudah dekat dengan orang lain terutama ihwal hubungan asmara.

"Emang aku tuh enggak gampang deket sama orang, mau berteman mau relationship. Bukankah wanita harus mahal?" pungkasnya.

Cuplikan klarifikasi Marissya Icha ini viral di media sosial TikTok dengan mendulang atensi sebanyak 183 ribu jumlah tayangan. Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Gak cemburu tapi klarifikasi," tulis seorang netizen, "Kelihatan dari muka sifat aslinya," ujar netizen lain, "Kagak bisa nyebut nama dia," ucap netizen yang lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti