Menu

Tekdung di Luar Nikah, Vicky Prasetyo Bawa Nama Tuhan Akui Punya Anak Perempuan dengan Pesinetron Ini: Kalian Semua Kenal!

21 November 2022 05:30 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Jakarta —

Vicky Prasetyo sangat mencuri perhatian publik terutama soal hubungan asmaranya dengan banyak wanita. Bahkan, ia digosipkan memiliki seorang anak perempuan hasil dari hubungan di luar nikah.

Tentu publik penasaran akan kisah kelam Vicky Prasetyo mengenai gosip pihaknya memiliki anak di luar nikah.

Gosip memiliki anak di luar nikah itu sudah lama berhembus semenjak beristrikan Angel Legla, namun kembali mencuat saat Vicky Prasetyo cekcok dengan Kalina Oktarani.

Cerita itu pernah terungkap saat Billy Syahputra membongkar rekam jejak kelam Vicky Prasetyo.

“Waktu kita di acara Kuningan, yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja nggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang lu dobrak pintu kamarnya,” kata Billy Syahputra pada Opera Van Java, Maret 2021 silam.

Lebih lanjut Billy Syahputra menjelaskan bahwa Vicky Prasetyo sempat dilabrak salah seorang artis di sebuah tempat sambil membawa anak.

“Terus tiba-tiba ada seorang wanita yang gua kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak. Pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky, ‘Nih anak lu’ gitu,” cerita Adik Olga Syahputra itu.

Sontak Vicky Prasetyo tak dapat mengelak atas cerita Billy Syahputra itu, ia membenarkan anak itu adalah darah dagingnya sendiri.

Vicky Prasetyo mengaku memang memiliki kesalahan masa lalu, namun bagaimanapun, ia mengaku tetap bangga pada anak itu.

Bahkan Vicky Prasetyo tak pernah tak menganggap keberadaan anak itu jika dirinya adalah ayahnya.

“Demi Allah, gue sebagai seorang muslim, memang itu kejadian benar. Itu anak gue, biar anak gue nonton. Sekarang (anak gue) udah besar. Gue masih sayang, walaupun gue pernah salah, gue tetap daddy-nya,” terang Vicky Prasetyo.

Setahun kemudian, gosip itu seolah pernah dibenarkan oleh Kalina Oktarani soal rumor Vicky Prasetyo memiliki anak di luar nikah.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menceritakan bahwa Vicky Prasetyo pernah berhubungan intim dengan mantan istri pertamanya dalam keadaan belum menikah resmi alias tak melangsungkan akad lagi.

"Jadi dulu yang pertama punya tiga anak. Tapi kan cerai. Terus nikahlah sama yang terakhir kemarin yang sebelum sama aku (Angel Lelga), terus cerai balik lagi sama yang pertama. Nggak ada pernikahan. Tapi punya anak lagi," cerita Kalina seperti dilihat dalam kanal YouTube Baim Paula.

Artikel Pilihan