Menu

Nekat, Nikita Mirzani Siap Danai Tes DNA Habib Rizieq untuk Membuktikan Keturunan Nabi!

17 November 2020 13:45 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Usai kena serang pengikut Habib Rizieq karena perkataan 'Habib tukang obat', Nikita Mirzani enggak gentar. Dalam sosial medianya, Nikita sesekali terlihat panas tapi masih bisa tertawa meski diancam beberapa kali, dari didatangi rumahnya sampai dilaporkan ke polisi. 

Ibu dari tiga anak ini juga beberapa kali dihujani kata-kata kasar oleh publik sampai sang Habib sendiri melabeli dirinya sebagai lo*te.

Mendengar ucapan itu, Nikita meragukan gelar Habib yang disandang oleh Habib Rizieq Shihab yang mana masih keturunan Nabi Muhammad SAW.

Pemain film 'Comic 8' tersebut ikut mengaku bahwa ia juga keturunan Nabi dari Nabi Adam, sama seperti manusia di Bumi lainnya.

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam," tulis Nikita Mirzani.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Nikita Mirzani rela menggalang dana untuk tes DNA dari Habib Rizieq Shihab.

Terang-terangan dia mengungkapkan hal tersebut lewat Instagram Story disertai dengan nomor rekening yang aktif untuk penggalangan dana tersebut.

"Berani gak tuh manusia yang lo pada agung-agungkan buat tes DNA?"

"Go find me untuk test DNA. Udah pada tahu rumah gue kan yah borrr... Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yang katanya cucunya Nabi 

No rek BCA: Ismail Marzuki 6350157865

Dana yang terkumpul nanti akan saya share dan untuk keperluan test DNAnya tuh manusia karbit."

Nikita Mirzani benar-benar seserius itu untuk mengusut orang-orang yang bersenggolan dengannya dan enggak kenal orang itu dari kalangan apa. Hati-hati, Nyai!