Menu

Absen dari Sidang Mediasi dengan Wendy Walters, Reza Arap Malah Asyik Pamer Foto di Bali, Netizen Nyinyir: Setidaknya Seperti Cowok Bang!

23 November 2022 12:15 WIB

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters).

HerStory, Bogor —

Seharusnya menjalani sidang mediasi dengan Wendy Walters, Reza Arap malah kedapatan berlibur ke Bali  dan memilih tak hadiri sidang perceraiannya hingga ramai diserang hujatan.

Sebelumnya kuasa hukum Wendy Walters, Johanes Gea mengungkap bahwa alasan Reza Arap mangkir dari persidangan kemarin, Selasa (22/11/2022), karena ada jadwal di Bali.

Johanes Gea lebih lanjut menyayangkan sikap Reza Arap yang absen sidang dengan alasan sibuk, mengingat kliennya juga menyempatkan waktu di tengah kesibukan.

Reza Arap pun terlihat berbagi kesibukannya di Bali. Pemilik nama Reza Oktovian itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Ibnu Riza.

"Happy Birthday si tiba-tiba deket wkwk," tulis Reza Arap bersama foto bareng pengusaha muda dari keluarga Cendana tersebut di sebuah villa di Bali.

Alhasil, Reza Arap langsung dihujat lantaran asyik hangout bersama teman alih-alih menghadiri agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan Wendy Walters.

"Ngaku laki tapi.. setidaknya selesaikan apa yang kamu mulai. Cong ah," komentar akun @aldira***.

"Setidaknya seperti cowok bang, datang ke mediasi. Kau yang memulai berani bertanggung jawab," ujar akun @jkrist***.

"Hadir ke pengadilan yuk bang, hormati Ci Wen juga. Kalau diulur-ulur makin panjang makin lama prosesnya," imbuh akun @bella***.

Saat ini pengadilan masih mengupayakan mediasi dari pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini untuk mempertimbangkan matang-matang sebelum mantap bercerai. Agenda mediasi selanjutnya dijadwalkan pada 25 November mendatang.

Artikel Pilihan