Menu

Kalina Oktarani Meraung-raung saat Malam Pertama, Vicky Prasetyo Nekat Operasi Mr.P-nya Biar Mirip Anakonda: Penisnya Mudah Patah!

24 November 2022 13:42 WIB

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (YouTube/Edit by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kisah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hingga saat ini masih diperbincangkan. Padahal, keduanya telah lama berpisah. Khususnya, kehidupan ranjang keduanya, kembali banyak dikulik oleh publik.

Pasalnya, saat masih bersama, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak segan membagikan urusan ranjangnya kepada publik. Oleh karena itu, tak heran jika keduanya dijuluki sebagai pasangan gladiator.

Bahkan, Vicky pernah secara terang-terangan membahas soal momen malam pertamanya dengan wanita yang kini sudah menjadi mantan istri keempatnya itu. Diakui Vicky, Kalina merasakan puas hingga berkali-kali di malam pertamanya kala itu.

Bahkan, Vicky menyebut sang istri hingga teriak 'menggerung-gerung'. 

"Kayaknya kamu adrenalinnya lebih setelah nyanyi deh, sampai di dalam kamar teriak," terang Kalina dalam channel YouTube Vicky Prasetyo Entertainment yang dikutip HerStory pada Kamis (24/11/2022).

Tanpa ragu, Kalina pun mengakui kehebatan Vicky Prasetyo di ranjang.

"Enak lah...Enak jawabnya, kamu sendiri gimana?" tanyanya.

Vicky pun menjawabnya dengan rasa penasaran. Ia menanyakan kenapa Kalina sampai meraung-raung saat malam pertama.

"Pas malam pertama, kamu kan teriak sampai menggerung-gerung itu kenapa sih sayang?," tanya Vicky penasaran. 

Kalina yang malu dengan pertanyaan Vicky pun menjawabnya sambil tertawa. "Itu berapa kali yang keluar di situ, 1 banding 11, tapi ini kesannya aku yang penginan terus ya," jawab mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Seperti banyak diketahui, Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai pria Gladiator yang memiliki Mr.P sebesar anakonda. Hal itu pun dibenarkan oleh Nikita Mirzani, dan rupanya besarnya alat kelamin Vicky Prasetyo merupakan hasil operasi menurutnya.

Nikita Mirzani menyorot soal ukuran Mr P Vicky Prasetyo yang tak seperti pria pada umumnya. Hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL yang tayang pada, (24/08/2021) bersama Seksolog dr Boyke Dian Nugraha.

Ibu tiga anak ini tak kuasa menahan ketawa saat dokter Boyke mengetahui informasi bahwa mantan suami Kalina Oktarani itu pernah melakukan operasi memperbesar ukuran Mr P.

"Vicky Prasetyo salah satunya manusia yang membesarkan penisnya seperti anaconda," celetuk Nikita yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Mantan istri Dipo Latief ini diketahui adalah salah satu sahabat Vicky yang tahu segalanya tentang pria yang mendapat julukan 'Gladiator' ini.

"Benar itu?," celetuk dokter Boyke dengan wajah terkejut.

"Benar," Nikita Mirzani meyakinkan.

Dokter Boyke pun kemudian menjelaskan bahwa memperbesar penis itu tergolong berbahaya. Dia menjelaskan dampak dari tindakan memperbesar penis bagi pria.

"(Luar negeri) Mereka itu menarik akar penis kemudian kelihatan panjang. Kemudian ditambahkan lemak dari perutnya sehingga kelihatan besar. Tetapi, penisnya menjadi lebih mudah patah. Kalau misalnya di posisi tertentu, wanita di atas. Kan kadang si wanitanya tuh liar, krek (bunyi patah). Kalau krek, udah patah selamanya," jelasnya.

Bahkan, menurut dokter Boyke, memperbesar anu bisa menyebabkan kanker lantaran sering diberi bahan kimia seperti minyak-minyak.