Menu

Robby Purba Curhat Dijadikan Objek Seksual Laki-laki, Teman Dekat Ayu Ting Ting Nyesek Jadi Korban Body Shaming Juga: Aku Juga Manusia!

09 Desember 2022 02:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Instagram/robbypurba)

HerStory, Jakarta —

Curhatan presenter Robby Purba belakangan menjadi sorotan netter di sosial media. Teman dekat Ayu Ting Ting itu tetiba saja curhat dan mengakui bila dirinya kerap dijadikan sebagai objek seksualitas sesama jenis, dengan kata lain oleh pria.

Robby Purba seakan tak mempermasalahkan hal itu. Namun, yang membuatnya sakit hati ketika diserang saat fantasi para ;aki-laki itu berantakan lantaran bentuk tubuhnya yang tak se-six pack sebelumnya.

"Buat followersku yang cowok-cowok yang merasa Robby Purba ini adalah objek seksualitas kalian, ya monggo silahkan. Tapi kalau fantasy-mu berantakan karena aku gemukan ya jangan nyerang langsung," tulis Robby Purba seperti dikutip, Jumat (9/12/2022).

Dalam unggahannya, sang presenter turut mengunggah beberapa tangkap layar salah seorang netter pria yang mengeluhkan tubuhnya yang mulai gemuk. Bahkan, netter tersebut juga membandingkan bentuk tubuh Robby dengan versi yang lebih keren.

"Aku juga manusia loh, makan, minum, tidur, berak sekebon! Plus punya 'titipan' juga di dalam tubuh, aku penyintas woy! Gila lu pada ya," tuturnya.

Seperti diketahui, pria berusia 36 tahun itu mengidap tumor payudara dan telah menjalani operasi pengangkatan.

Robby lantas mengingatkan untuk berhenti melakukan body shaming kepadanya. 

"Kebetulan menta ku sih kuat, coba kalau attack begini kalian serang ke orang yang belum kuat mentalnya. Lagian kalau mau cari objek sensual ke Onlyfans woy! Bukan Instagram," tukasnya.

Unggahan Robby Purba sontak saja memantik dukungan para rekan artis dan netter lainnya.

"Peluuuuuuk Kak! Cuekin aja! Naik BB sama dengan naik gaji! Biasa deh yang julid udah miskin sirik pula ????," komentar @widyacatlady.

"Menurut kita becanda blm tentu lucu buat org lain jadi pleaseeeeee jaga lisannya jaga jarinya maaf bukan menggurui tp kita sama2 saling mengingatkan," sahut @kang_dedee.

"Padahal sy rasa km tuh udh keren bgt lah, cuekin aja org itu, mmg kadang kalo otak ngk fully maintain ya gitu ????," sambung @dear_mikosalim.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan