Menu

Orang Kaya Denise Chariesta Minta Rp100 Juta ke Hotman Paris

25 November 2020 15:15 WIB

Denise Chariesta (Instagram/fleurdedc)

HerStory, Jakarta —

Ingat orang kaya viral di tiktok beberapa waktu lalu? Video nongkrongnya di Mall mewah dan sederet video lanjutan lainnya tentang mengaku hidup mewah terus berdatangan. Berkat viral di Tiktok, Denise Chariesta jadi sering muncul di televisi dan berkolaborasi dengan beberapa seleb Tanah Air yang sudah terkenal lebih dulu dari dirinya.

Belum lama, ia tampil di acara 'Hotman Paris Show'. Acara talkshow yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris tersebut sering mengundang orang-orang kontroversional. 

Atas kedatangannya ke acara tersebut, Denise Charista menagih bayarannya sebesar Rp100 juta yang belum dibayar.

"Masih inget honor yang saya minta 100 jeti nggak buat tampil di Hotman Paris Show? Mana bang?" tulis Denise Chariesta pada salah satu unggahan Instagram.

Niat awalnya bicara soal honor di depan publik agar Hotman Paris enggak lupa. Dia pun enggak sungkan untuk menandai akun Hotman Paris langsung.

"Mana Bang... saya masih berharap nih Bang... takutnya Bang Hotman lupa..." tulisnya.

Ternyata, unggahan ini mengundang sesama seleb kontroversional, Lutfi Agizal untuk ikut berkomentar.

Ternyata, unggahan ini mengundang sesama seleb kontroversional, Lutfi Agizal untuk ikut berkomentar.

"Andai aku orang kaya raya dan sombong.... aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski 1.000 rupiah. APALAGI 100jt!"

Enggak terima, Denise membalasnya dengan ujaran kebencian. Seleb cadel tersebut menulis dengan huruf kapital dan menyuruh Lutfi untuk jauh-jauh darinya karena mereka enggak selevel.

"KARENA LO TKG JIL*T DAN CARI MUKA! Uda de lo jangan SKSD ama gue. Kalo gue cuekin lo dari dulu karena lu gak level,” balas Denise Chariesta.

Padahal sebelumnya, dalam acara lain di televisi swasta, Denise sempat bertemu dengan mantan kekasih Lutfi Agizal, Salshadilla. Salshadilla menganggap seleb kaya tersebut cocok dengan mantannya dan mau dijodohkan.