Menu

Deretan Fakta Menarik Shoumaya Tazkiyyah, Pesinetron Cantik yang Lagi Jadi Sorotan, Pernah Jadi Korban Bullying!

27 November 2020 11:40 WIB

Shoumaya Tazkiyyah (Instagram/adhitya_muktii)

HerStory, Jakarta —

Pesinetron cantik Shoumaya Takiyyah kini tengah menjadi sorotan publik. Pemeran Diana dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini, dikaitkan dengan artis berinisial ST, yang saat ini tengah diamankan pihak kepolisian lantaran dugaan kasus prostitusi online

Shoumaya Tazkiyyah atau yang akrab disapa Maya, bukanlah artis pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.  Berikut ini HerStory rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/11/2020), deretan fakta menarik Shoumaya Tazkiyyah lainnya yang perlu kamu tahu.

Debut jadi bintang sinetron sejak tahun 2015

Maya mulai mendalami dunia seni peran dan menjadi bintang sinetron sejak 2015 silam. Sinetron pertama kali yang dibintanginya ialah Kambing Genit. 

Sebelum mengawali kariernya sebagai pesinetron, wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini diketahui merupakan seorang model.

Sejak debut pertamanya di sinetron Kambing Genit, setelah itu Maya menerima banyak tawaran sinetron lainnya. Sebut saja seperti Wanita Perindu Surga, Ummi, Cinta AsyifaMenembus Mata Bathin The SeriesAku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh, Firasat, Api & Cinta, dan yang terbaru Bawang Putih Berkulit Merah.

Satu sinetron dengan Michelle Ziudith

Maya juga diketahui pernah beradu akting dengan Michelle Ziudith dalam sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh yang tayang pada 2019 lalu. Dalam sinetron tersebut, Maya diketahui mendalami peran sebagai Vera.

Main film dan FTV

Maya diketahui pernah membintang sebuah film produksi Surya Films dan Anami Films berjudul Aib:Cyberbully yang tayang pada 2018 lalu. Dalam film bergenre horor pertama yang dibintanginya itu, Maya mendapat peran sebagai Ciska.

Ia juga pernah membintangi sejumlah FTV, seperti Kisah Nyata: Dosa Istriku Menghancurkanku, dan Rahasia Hidup:Bangkitnya Arwah Ibu.

Pernah dibully

Maya mengaku pernah menjadi korban bullying semasa duduk di bangku SMA dari seniornya. Diakui Maya, kala itu ia merupakan siswi pindahan dari Bogor yang bersekolah di Bandung, Jawa Barat. Maya mengaku kerap dijauhi oleh teman-temannya, sehingga membuatnya selalu sendiri dan merasa gelisah. 

Artis cantik yang hobi travelling dan olahraga ini, kini kembali menjadi sorotan. Ia dikaitkan sebagai artis berinisial ST yang diringkus polisi terkait dugaan kasus prostitusi online.

Pihak kepolisian menangkap artis berinisial ST yang diduga  Shoumaya Tazkiyya bersama MA, seorang pria beriniasial AR, dan perempuan lainnya berinisial CS.

Keempatnya diamankan pihak kepolisian setelah dilakukan penggerebekan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020) malam.

Artikel Pilihan