Menu

Aib Denise Chariesta Terkuak, Gak Nyangka Pernah Dipermalukan Calon Mertua Gegara Beda Kasta: Bajunya Sampai Dirobek!

16 Desember 2022 15:25 WIB

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta 91)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini pria dengan inisial D datang dan  membeberkan aib Denise Chariesta yang tengah membuat keributan di sosial media dengan mengungkapkan hubungan terlarangnya dengan suami orang.

Sang pria membocorkan aib Denise ketika ia berada dalam kanal podcast Uya Kuya yakni dengan mengatakan bahwa sang pengusaha bunga rupanya pernah dipermalukan oleh calon mertuanya.

Ia menceritakan salah satu aib Denise Chariesta pernah berhubungan dengan cowok Australia dan tinggal di Singapura.

Namun, Hubungan Denise Chariesta dengan pria asal Australia itu tak mendapat restu dari calon ibu mertua.

Nah setelah putus dengan pria Australia itu, Denise Chariesta menghubungi pria berinisal D dan menceritakan tentang kehidupannya di Singapura.

Salah satu yang diceritakan selebgram yang juga menjual bunga itu termasuk nasib hubungannya dengan pacar bule yang terhalang restu orangtua.

"Di situ dia cerita banyak soal kehidupannya di Singapura. Ternyata, hubungan mereka ini tidak disetujui oleh orangtuanya si laki-lakinya," ujar pria berinisial D di Youtube Uya Kuya TV.

Ia menyebut, Denise Chariesta saat itu dinilai tak selevel oleh orangtua dari pihak pria, sehingga mereka dipaksa berpisah.

"Kata ibunya itu, dia nyuruh anaknya buat nyari yang sederajat. Pokoknya enggak disetujuin lah," ujarnya.

Saat itu, ibu dari pihak pria bahkan sampai merobek baju Denise Chariesta ketika mengusirnya karena tak suka.

"Enggak disetujuinnya itu sampai dirobek-robek bajunya Denise sama ibu laki-lakinya. Karena, enggak suka ibunya itu," kata Mr D mengungkap.

Setelah kejadian itu, Denise Chariesta pulang ke Indonesia dan bertemu dengan pria berinisial D itu. Namun, mereka tak kembali menjalin hubungan karena Denise Charieta kembali menghilang.

Sementara itu, belakangan Denise Chariesta mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan RD, pria yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi selama empat tahun.

Artikel Pilihan