Menu

Benny Simanjuntak Sentil Ririn Dwi Ariyanti Gak Level Dibandingkan dengan Dhena Devanka: Dulu Dia SPG!

28 Desember 2022 22:15 WIB

Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka, dan Jonathan Frizzy kolase. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti belakangan jadi sorotan publik. Hubungan keduanya ini bak membenarkan tudingan yang menyebut Ririn sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Disisi lain, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk nampak pasang badan untuk Ririn. Ia berencana melaporkan haters yang menghina Ririn, ia kini tengah mengumpulkan informasi terkait akun yang berkomentar miring pada Ririn.

"Saya gak ada mau ngelaporin tapi mungkin nanti tahun depan. Saya akan ambil dari orang-orang yang suka komen di lambe turah, nah itu saya sudah cek daftar orang yang kurang ajar, ntar sekalian saya laporin semua biar semua diangkut ke Polda," ujar Benny Simanjuntak, dikutip dari wowkeren, Rabu (28/12/2022).

"Tapi jangan sekarang, ntar aja karena saya masih mau lihat orang-orang kurang ajar yang sering membuat bahasa-bahasa yang menghina," sambungnya.

Benny mengaku heran lantaran Ririn mendapat hinaan, padahal menurutnya Ririn adalah sosok yang cantik dan berprestasi.

"Komentar yang katanya (Ririn) kayak TKW, logika dimana yang dipakai netizen bahwa dia seperti TKW? Dia (Ririn) cantik, dia dapat penghargaan beberapa kali sebagai pemeran terbaik (sinetron)," ucap Benny Simanjuntak.

Benny lantas membandingkan Ririn dengan Dhena Devanka. Ia mengisyaratkan Ririn tak level dibandingkan dengan Dhena yang dulunya hanya seorang SPG.

"Nah yang disono (Dhena Devanka) siapa, dulu dia seorang SPG yang artinya dia bukan seorang artis, kenapa sekarang dia musti dibanding-bandingkan dengan seorang artis sama istri artis? Beda dong istri artis sama seorang artis gitu," imbuhnya.

Meski Ijonk tak peduli dengan hujatan publik, namun Benny sudah mengumpulkan nama-nama haters yang akan dilaporkan.

"Saya gak geram, cuma Jonathan kan gak mau ambil peduli. Sudah ada nama (haters) terkumpul sekitar 50 orang," pungkasnya.

Artikel Pilihan