Menu

Bacaan Pria Dewasa! 5 Cara Ampuh Bikin Si Dia Terangsang Maksimal, Auto Turn On sampai Pagi

04 Januari 2023 17:20 WIB

Ilustrasi merangsang kuping wanita (Sumber/Thehealthsite)

HerStory, Jakarta —

Pria akan sangat bergaiarah saat melakukan hubungan seksual. Apalagi saat melihat pasangannya murah terangsang dan mendesah lewat sentuhannya. Momen ini pria akan makin terpacu untuk bisa memberikan kepuasan maksimal.

Namun, apa jadinya jika wanita sulit untuk dirangsang dan butuh waktu lama untuk bisa memberikan kepuasan? 

Maka dari itu para pria harus jago lebih dulu di ranjang agar bisa membangung suasana bercinta yang panas dan bergiarah. Salah satunya dengan melakukan 5 cara berikut ini agar wanita makin terangsang.

1. Biarkan dia tahu betapa cantiknya ia

Wanita sangat suka di puji, kamu bisa memuji kecantikkannya saat hendak melakukan hubungan seks secara gak langsung akan membuat wanita langsung turn on atau terangsang. Kamu bisa memuji gaya pakaian, rambut atau fisik dia. Seperti mata atau bibirnya yang memukau. Namun, usahakan pujian itu gak dibuat-buat.

2. Pegang tangannya

Momen saat kamu berpelukan di sofa, tidur bersama. Cobalah untuk pegang tanganya, wanita suka saat pria memegang tangan mereka.

3. Meningkatkan adrenalinnya

Studi telah menemukan bahwa, pasangan yang melakukan hal-hal menarik bersama-sama akan mengalami kualitas hubungan yang lebih baik. Daripada memilih untuk kencan makan malam dan nonton film, kenapa gak sekali-sekali kamu membawanya ke sebuah taman hiburan atau pergi bungee jumping.

4. Redupkan lampu

Alasan mengapa begitu banyak wanita lebih memilih pencahayaan redup lebih berkaitan dengan kepercayaan diri. Sebuah ruangan gelap benar-benar bisa membantu wanita merasa lebih nyaman dan percaya diri. Untuk membantunya rileks, redupkan lampu dan biarkan dia tahu betapa cantiknya dia.

5. Bisikan di telinganya

Untuk membantu dia merasa hot dan turn on, bisik manis di telinganya. Gak masalah jika kamu berada di tengah-tengah toko kelontong atau di sebuah pertemuan sosial, tekanan napas kamu akan membuat dia menggeliat kesenangan.

Biarkan dia tahu bahwa kamu sudah berpikir tentang dirinya, atau bahkan hal-hal yang ingin kamu lakukan ketika tiba di rumah.