Menu

Terkuak! Jadi Pemicu KDRT, Venna Melinda Beberkan Ferry Irawan Suka Ngamuk Kalau Tolak Kasih 'Jatah'?!

10 Januari 2023 01:25 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Youtube/Venna Melinda Channel)

HerStory, Jakarta —

Kini dugaan KDRT yang menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sangat mengejutkan publik.

Pasalnya, hubungan keduanya sangat harmonis dan bahkan Ferry dikenal sangat bucin dengan sang istri.

Venna diketahui tiba-tiba melaporkan suaminya ke Polda Jatim atas tuduhan KDRT. Ferry disebut melakukan KDRT pada Minggu (8/1/2023) saat keduanya tengah berada di salah satu hotel di Jawa Timur.

Ibu 3 anak itu pun tak datang dengan tangan kosong. Kabarnya, Venna membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian berlumuran darah.

Jauh sebelum adanya kabar ini, Venna pernah menguak watak sang suami kepada publik. Kabarnya, Ferry kerap ngamuk apabila tak dikasih jatah untuk bercinta di awal pernikahannya.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda di YouTube Orami dilansir pada Selasa (10/1/2023).

Ibu Verrel Bramasta itu mengaku tak menyangka bahwa di usianya yang kini sudah tak lagi muda masih bisa melayani sang suami dengan sangat garang. Bahkan, Venna juga mengatakan bahwa Ferry kerap meminta jatah 2 kali dalam sehari.

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," tambahnya.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," pungkasnya.