Menu

Spoiler! Pertemuan Awal Malapetaka antara Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon Berlanjut di Eps Terbaru Drama Korea 'Crash Course in Romance'

16 Januari 2023 15:15 WIB

Drama Korea 'Crash Course in Romance' (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

“Crash Course in Romance” adalah drama baru tentang kisah cinta yang tak terduga antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta (akademi) elite di Korea Selatan.

Spoiler

Sebelumnya di episode pertama, Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol yang tampaknya tak memiliki kesamaan, berbagi takdir pertemuan pertama yang penuh dengan kesalahpahaman dan kebetulan. 

Namun, Nam Haeng Sun tak mengetahui bahwa Choi Chi Yeol adalah tutor matematika yang ingin dipelajari oleh putrinya atau keponakannya, Nam Hae Yi (Roh Yoon Seo).

Cuplikan foto yang beredar pada episode kedua, menggambarkan Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol akhirnya bersatu kembali. 

Nam Haeng Sun menampilkan gaya yang berbeda dari biasanya, menarik tudungnya dengan erat ke wajahnya sambil mengenakan tas pinggang.

Sementara itu, Choi Chi Yeol juga berpakaian berbeda dari biasanya pakaian rapi, mengenakan pakaian nyaman dengan topi dan kacamata hitam dan tampak seolah berusaha menyembunyikan identitasnya. 

Penonton pun tentu menjadi penasaran untuk mengetahui mengapa ia harus ditakdirkan untuk menghadapi Nam Haeng Sun lagi setelah pertemuan pertama mereka yang membawa malapetaka.

“Hubungan yang berubah secara bertahap dari persimpangan yang dibuat oleh Haeng Sun, yang telah mengetahui keberadaan Choi Chi Yeol karena putrinya yang ingin mengambil kuliahnya, dan Choi Chi Yeol, yang hanya dapat mencerna makanan dari Universitas Nasional. Side Dish Shop, akan menarik. Nantikan kisah ‘Crash Course in Romance’ yang akan menjadi lebih lezat.” ungkap tim produksi, dilansir HerStory dari Soompi, Senin (16/01/2023).

Cuplikan foto lainnya juga memperlihatkan Nam Haeng Sun dengan anggota keluarga National Side Dish Shop termasuk Kim Young Joo (Lee Bong Ryun) dan Nam Jae Woo. 

Mereka berkumpul untuk mencari cara agar keinginan Nam Hae Yi untuk menghadiri kuliah Choi Chi Yeol menjadi kenyataan.

Meskipun kelas Choi Chi Yeol sangat kompetitif untuk dimasuki, Nam Haeng Sun memasang wajah penuh tekad, meningkatkan antisipasi untuk tindakan selanjutnya demi mewujudkan keinginan putrinya atau keponakannya itu.

Nantikan kisah kelanjutannya “Crash Course in Romance” yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflik pukul 9:10 p.m. KST atau pukul 19.10 WIB.