Menu

Heboh Wanita Ini Ngaku Tak Dibayar Razman Arif Usai Berhubungan Badan, Hotman Paris: Booking Cewek Jaminannya KTP, Kalau Itu Bener, Jijik!

24 Januari 2023 08:30 WIB

Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Publik kembali dihebohkan dengan perlakuan pengacara Razman Arif Nasution yang diungkap oleh seorang wanita bernama Dilla. Dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, Dilla mengaku sempat melayani Razman Arif dan melakukan hubungan badan di sebuah hotel.

Mengejutkannya, Dilla mengaku tak mendapat bayaran usai melayani sang pengacara. Hal itu yang membuat Dilla murka dan berusaha menagih haknya kepada Razman Ari Nasution.

Terlebih setelah Dilla mengetahui Razman Arif memiliki anak perempuan, namun sikapnya justru dinilai tak menghargai wanita.

"Dia itu punya anak cewekkan yang katanya udah dokter, satu lagi lupa Dilla apa (profesinya)," ujar Dilla di YouTube Uya Kuya TV seperti dikutip, Selasa (24/1/2023).

"Hargain lah perempuan meskipun perempuan pekerjaannya itu ya sepeti itu gitu, dia punya istri kan punya anak cewek dua gitu," sambungnya.

Dilla juga mengaku bingung dengan sikap Razman yang seakan tak takut akan karma dari apa yang sudah diperbuatnya. Padahal, Razman juga memiliki profesi mentereng sebagai seorang pengacara terkenal di Tanah Air.

Cerita pengakuan Dilla pun langsung ditanggapi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea. Hal tersebut diungkap Bang Hotman sapaannya itu lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Hotman Paris Hutapea menyinggung soal pengakuan Dilla yang dibayar dengan jaminan KTP setelah melayani ranjang Razman Arif Nasution.

"Tapi awalnya bermula sebagaimana dia sudah ungkapkan di podcast-nya Uya kuya dia di-booking seorang cowok untuk ngamar," ujar Hotman Paris.

"Dan setelah selesai setelah dia melayani uang bayaran nya tidak dibayar dengan alasan saldo cowok itu enggak cukup dan sebagai jaminannya dikasih KTP, yang dialami ini sudah diuraikan oleh dia sendiri di podcast-nya Uya Kuya agar kalian nonton," sambungnya.

Namun, Hotman mengatakan mengatakan bila Razman justru mengakui bila KTP miliknya dicuri oleh orang lain.

"Setelah viral berita tersebut kemudian ada seseorang ada menuduh dia mencuri KTP artinya bukan menyerahkan sukarela," kata Hotman.

Pengacara kondang itu pun mengatakan bila perbuatan Razman yang membayar wanita panggilannya dengan KTP sebagai jaminan adalah hal yang menjijikan.

"Jadi me-booking cewek dan sebagai bayarannya dengan KTP jaminan KTP model terbaru sekarang ini. Kalau itu benar berita yang sangat menjijikan," lanjutnya.

Diakui Hotman, bila Dilla meminta bantuan hukumnya dan mengatakan bila tengah diancam oleh seseorang usai ceritanya tentang Razman viral di sosial media.

"Barusan seorang wanita ketakutan menghubungi Hotman melalui WA katanya ada seseorang mengancam dia mencuri KTP, saya tidak perlu menjelaskan siapa yang mengancam dia," kata Hotman.

"Dia (Dilla) sendiri enggak tahu karena pakai nomor baru," tukasnya.

Artikel Pilihan