Menu

Putra Siregar Ngaku Masih Mau Pertahankan Rumah Tangganya dengan Septia, tapi Syaratnya Sulit: Aset Banyak Dibahas

26 Januari 2023 14:25 WIB

Putra Siregar dan Septi (Instagram/septisiregar)

HerStory, Depok —

Putra Siregar diketahui tengah menjalani sidang perceraian dengan sang istri, Septia Yetri Opani. Diketahui, Putra sudah dua kali absen di sidang mediasi. Meski begitu, ia masih berharap rumah tangganya dengan Septia kembali rujuk.

Putra Siregar lantas menyempatkan datang ke sidang cerai dengan Septia yang diagendakan sebagai mediasi ketiga. Putra mengaku sudah berupaya menghubungi Septia, namun tak pernah mendapat balasan.

Ia menyadari, komunikasi menjadi salah satu hal yang harus diperbaiki dalam hubungannya dengan Septia. "Memang kunci sukses dalam hubungan kan komunikasi. Memang komunikasi kitalah yang harus diperbaikilah," kata Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dikutip Kamis (26/1/2023).

Putra Siregar mengaku masih mau rujuk dengan Septia, namun ia mengeluhkan syarat yang diajukan oleh sang istri.

"Kita ditanya mediator apa masih mau rujuk, saya mau, ya ini tapi persayaratannya lumayan," ujarnya.

Ketika diminta menjelaskan apa saja persyaratannya, rupanya Septia banyak menyinggung soal aset dalam syarat yang diajukan olehnya.

"Aset yang paling banyak yang dibahas," jelasnya.

Putra menduga beberapa persyaratan yang harus dipenuhi itu berasal dari bisikan seseorang kepada istrinya.

"Istriku nggak kesini kalau nggak dari faktor X. Aku kenal istri aku, soalnya istri aku berteman juga ini kan, tapi saat udah masuk ke pembisik yang bisa ngontrol terjadilah," imbuhnya.

Hingga saat ini, Putra Siregar masih berharap Septia juga berniat memperbaiki keadaan rumah tangganya.

"Harapannya ini tidak ada niat buruk. Semuanya saya tanda tangani, semua rujuk, bisa lebih baik, saling melengkapi, bahagialah sampai akhir hayat," pungkasnya.