Menu

Heboh Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Tengah Hamil, Mendadak Bali Jadi Sorotan Warganet: Jangan-Jangan Hasil...

31 Januari 2023 13:00 WIB

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktor populer asal Korea Selatan, Song Joong Ki mendadak langsung menjadi sorotan perbincangan warganet, terutama para penggemar K-drama.

Pasalnya, bintang drama Korea 'Vincenzo' dan 'Reborn Rich' ini belum lama resmi bercerai dari Song Hye Kyo, kemudian sempat tertangkap kamera saat di bandara untuk mengunjungi Tanah Air.

Kemudian, Song Joong Ki lewat fancafe miliknya ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan wanita bule yang selama ini diisukan sebagai kekasihnya itu, yakni Katy Louise Saunders.

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat," kata Song Joong Ki, dikutip dari Soompi, Selasa (31/01/2023).

"Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya," sambungnya.

"Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," tutur Song Joong Ki.

Bahkan, tak hanya itu saja, Song Joong Ki juga mengungkapkan bahwa dirinya berjanji akan melanjutkan sisa hidupnya hanya dengan bersama Katy Louise Saunders.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," ungkap Song Joong Ki.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain," pungkasnya.

Di lain hal, warganet pun masih menyoroti soal hubungan keduanya, mulai dari mempertanyakan awal mula pertemuan mereka, hingga mendadak pulau Bali pun menjadi sorotan.

Lantaran, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sempat mengunjungi Bali untuk menghadiri acara pernikahan yang diduga masih satu keluarga dengan aktris asal Inggris itu.

"Lah iya sape yg ngira coba Song Joongki sama Katy Louise Saunders di Bali udh jadi pasutri dan mau jadi bapak-bapak selamat buat kalian lenggeng terooss" cuit akun @Jonquilip

"Mikir gmna ya awal mreka kenal , apakah joongki dm duluan" cuit lainnya.

"Kok dia bisa ke bali bareng si sebelumnya?? Emng gada yg curiga ngeliat itu bahwa mereka pasangan kekasih?" komentar lainnya.

"Apakah anaknya nanti akan suka nasi bigul? Because was made in Bali" sindir lainnya.

"Janjangan babynya hasil karya di bali wkwk" timpal cuitan lainnya lagi.