Menu

Ayu Ting Ting Makin Lengket dengan Boy William, Sosok Ini Bongkar Rahasia Sudah Resmi Jadian: tapi Belom Berani Gembor-gembor...

31 Januari 2023 14:38 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Ayu Ting Ting kini semakin menunjukkan kedekatannya dengan presenter, Boy William. Baru-baru ini, Ayu kembali memamerkan momen saat kondangan bareng Boy William ke pesta pernikahan Kiky Saputri.

Potret Ayu Ting Ting dan Boy William yang pergi kondangan bersama pun ramai dikomentari netter dan sejumlah rekan artis. Mereka ikut senang dan berdoa agar Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi pasangan sungguhan.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William pun turut ditanggapi oleh sosok paranormal Titisan Nyai Ratul Kidul. Mengejutkannay, sang paranormal seakan mengungkap rahasia Ayu dan Boy yang disebutnya sudah saling mengungkap perasaan satu sama lain.

Namun, Ayu dan Boy William disebut belum berani mengumbar hubungannya lantaran sebuah alasan. Nyai Ratu Kidul menerawang isi hati Boy dan Ayu yang sudah saling memnedam rasa sejak lama.

"Sy tau kalian udah jadian malahan ada di urutan ramalan 2023,kalian berdua sudah sama2 ada rasa sejak lama cuma dulu gak saling ngungkapin karna alasan tertentu, tapi sekarang kedua2 nya udah saling ngungkapin satu sama lain,tapi belum berani gembor2 karna ada 1 alasan," tulisnya seperti dikutip, Selasa (31/1/2023).

Nyai Ratu Kidul mengatakan bila Boy William adalah tipe pria idaman Ayu Ting Ting. Namun, ada satu hal yang disayangkan Ayu Ting Ting dari Boy William. Kendati begitu, ia menyebut Ayu dan Boy sebagai pasangan yang sangat serasi.

"kalian sebenarnya sangat serasi,bw ini tipe cwo yg AT cari,selain ganteng,sukses,dia juga penyanyang, lembut, romantis,penuh perhatian, gak bisa marah orang nya,kalau marah lebih byk diem,kalau ayu marah langsung nyeplos diomong tapi gak bisa lama marah nya,cuek org nya," katanya.

Diungkap sang paranormal, kedua orangtua Ayu Ting Ting merestui hubungan putrinya dengan Boy William.

"tp ada 1 yg AT sayang kan dr boy & itu masih dlm tahap pembicaraan utk kedepan nya,ditunggu aja kelanjutan nya,,, karna mereka aja masih dalam tahap berfikir,gimana baik nya,ortu AT pun setuju2 aja tp ada 1 syarat yg ortu AT sampaikan ke bw,,, hanya 1 aja karna yg lain nya udh bisa di blg perfect???? kalian yg jadian para fans yg seneng trmsk yg tdnya gak suka ayu akan jd suka,,," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan