Menu

Ririn Dwi Ariyanti Sebut Nikah Sudah Bukan Tujuan Lagi, Kondisi Aldi Bragi Setelah Cerai Terkuak, Fisiknya Disebut Makin Sepuh: Tega Ya...

02 Februari 2023 10:30 WIB

Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi dan sang putri (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti cukup menyita perhatian publik. Ririn dan Aldi Bragi bercerai setelah membina biduk rumah tangga hampir 11 tahun lamanya.

Setelah menyandang status sebagai janda, Ririn Dwi Ariyanti sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Sederet potret kedekatan Ririn dan Ijonk yang bermunculan membuat publik yakin perihal dugaan perselingkuhan yang diungkap Dhena Devanka benar adanya.

Diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ijonk, Ririn justru menguak fakta mengejutkan. Diakui bintang sinetron ini, ia tak mau buru-buru mencari pengganti Aldi Bragi sebagai pendamping hidupnya.

Ririn tegas mengatakan bila pernikahan bukan lagi menjadi tujuan hidupnya saat ini. Oleh karena itu, Ririn masih enggan menjalin hubungan dengan pria lain setelah bercerai.

"Menikah itu bukan goals, bukan tujuan dari segala hidup ini. Maaf banget," ungkap Ririn, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Pasalnya, menurut Ibu tiga orang anak ini pendamping hidup tak harus diwujudkan dengan pernikahan.

"Mau punya pendamping, mau punya temen, apapun itu jangan dikotak-kotakin," ungkapnya.

Di samping itu, terkuak pula kondisi Aldi Bragi pasca cerai yang jarang disorot. Hal ini bermula dari Adira Kania yang mengunggah potret bersama sang ayah.

Dalam foto yang diunggah, tampak Aldi Bragi merangkul puri sulung buah pernikahannya dengan Ikke Nurjanah. Adira pun tampak meletakkan kepala di dada sang ayah.

"Ever the strongest," tulis Adira dalam keterangan unggahan.

Unggahan Adira itu pun ramai dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, ada di antaranya yang justru salah fokus dengan penampilan Aldi Bragi setelah bercerai yang terlihat semakin tua.

Karena hal itu, Ririn pun ikut dicibir lantaran sudah meninggalkan Aldi Bragi.

"Pak Aldi, kayak terlihat sudah sangat sepuh/tua ya, semoga sehat dan bahagia," koemntar @ayuda_ayu.

"@ayuda_ayu kasian ,ririn tega ya demi mengejar duniawi????????????????????," sahut @rury_meera0505.

Ditilik dalam unggahan milik Adira lainnya, Aldi Bragi juga terlihat dalam pesta perayaan putrinya bersama Ikke Nurjannah itu. Aldi tampaknya kini memiliki banyak waktu bersama anak-anaknya.

 putrinya bersama Ikke Nurjannah tersebut.

Tak diketahui pasti apa kegiatan Aldi Bragi setelah rumah tangganya kandas dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya, ia tak pernah mengunggah aktivitasnya lewat akun sosial media miliknya.

Artikel Pilihan