Menu

Pantas Saja Bisa Boyong 18 Orang ke Eropa! Dompet Ayu Ting Ting Makin Gemuk, Penampakan Bisnis Baru yang Mentereng Jadi Sorotan

06 Februari 2023 16:10 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma menjadi artis, Ayu Ting Ting juga sudah mulai merambahkan kariernya ke dunia bisnis dan ternyata usahanya itu sangat laris lho!

Jadi, sudah gak heran kalau sang biduan bisa memboyong 18 karyawannya ke Eropa untuk berlibur.

Lalu, apa sih bisnis baru sang janda satu anak yang sedang berjaya?

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting termasuk pedangdut papan atas Tanah Air yang namanya sudah melejit sukses selama belasan tahun.

Karena lagu Alamat Palsu yang dibawakannya, ia bisa menjajaki dunia musik Tanah Air hingga kini wajahnya lalu-lalang di televisi.

Melansir dari TribunPontianak.co.id, tarif manggung Ayu Ting Ting bisa tembus Rp 150 juta dalam satu kali tampil bahkan mantan istri Enji Baskoro itu bisa meraup cuan hingga Rp300 juta.

Jadi, sudah gak heran kalau Ayu dikenal tajir melintir hingga kini.

Makin banyak job, Ayu gak cuma tampil sebagai penyanyi saja. Kadang ia bahkan menjadi host ataupun pelawak di beberapa acara.

Meski sudah memiliki banyak pendapatan, ia masih ingin melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dan baru-baru ini viral bisnis baru sang biduan yang dibahas netter yakni @hwasahan.id yang rupanya adalah produk masker wajah.

Dalam Instagram Hwasahan, rupanya Ayu Ting Ting menjual peel off mask yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Dengan kandungan lemon, wajah pelanggan yang memakai masker peel off mask produksi Ayu Ting Ting itu dijamin glowing.

"Ma ini buat mama, ini produk baru Ayu. Ini Hwasahan, ini lagi viral, salah satu skincare yang lagi viral, peel off mask," ujar Ayu Ting Ting saat memberikan produknya kepada Iis Dahlia.

Dengan packaging yang sangat simpel, harga peel off sang biduan itu pun tergolongn sangat murah yakni Rp49,9 ribu. Gimana, apa kamu tertarik membelinya?

Artikel Pilihan