Menu

Bunga Zainal Sindir YouTuber Wanita Star Sindrome, Nama Ria Ricis Banyak Disebut: Attitudenya…

07 Februari 2023 11:50 WIB

Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)

HerStory, Depok —

Bunga Zainal baru-baru ini menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat bertemu dengan seorang YouTuber terkenal. Meski identitas YouTuber tersebut tak diungkap, Bunga menceritakannya secara blak-blakan.

"Gue suka bingung sama orang yang punya sifat star syndrom," ujar Bunga Zainal mengawali curhatannya.

Bunga rupanya bertemu dengan YouTuber wanita di salah satu acara ternama. Bukan hanya Bunga, para artis, seleb TikTok, dan YouTuber lain turut meramaikan acara tersebut.

"Ada satu YouTuber nih. Menurut gue sih gue kenal dia ya, karena beberapa kali acara sering ketemu dia," kata Bunga dalam video yang dibagikan oleh @rumpi_gosip.

YouTuber wanita itu diceritakan tak membalas senyum sapa dari Bunga Zainal. Meski begitu, suami si YouTuber itu tetap ramah kepadanya. Sayangnya saat duduk bersebelahan pun, si YouTuber ini tak menunjukkan niat untuk saling bertegur sapa.

"Tetap nggak mau negur gue. Tetap negurnya yang artis sono. Gue sudah senyum berapa kali, dia kagak mau senyum sama gue. Gue salah apa ya sama ini orang," imbuh istri Sukhdev Singh ini.

Lebih lanjut, Bunga membandingkan dengan sikap ramah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Meski tak kenal dengan Bunga Zainal, Atta diceritakan mau mendatangi dan menyapanya.

"Padahal aku kenalnya cuma sama Aurel, sama Atta belum pernah ketemu. Tapi Atta nyamperin dan salaman sama semua tamu di meja itu. Top markotop," pungkas Bunga Zainal.

Netizen lantas menebak YouTuber yang dimaksud Bunga Zainal adalah Ria Ricis. Pasalnya Bunga baru menghadiri acara salah satu produk kecantikan yang juga mengundang Ria Ricis sebagai tamu.

"Paling juga si Ricis emang attitude nya sangat tidak baik ya kalo menurut saya," komentar netizen. "Tp kelihatan kok RR vmn mau deket yg lg viral, klau hbs viralnya gk digubris lagi wkwk," balas yang lain. "Salah satu alasan mengidolakan Atta dan Aurel karena orangnya baik super ramah ke siapapun," pungkas netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan