Menu

Meski Sudah Hidup Setengah Abad, Ini Deretan Artis Cantik Tanah Air yang Awet Muda dan Gak Menua Sedikitpun! Ada Idolamu?

07 Februari 2023 17:35 WIB

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Jakarta —

Bagi wanita, kecantikan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan bahkan gak sedikit lho wanita yang berkorban mengeluarkan uang lebih banyak untuk menunjang perawatan kulit dan kecantikannya agar bebas dari kerutan.

Bak diberikan karunia, siapa sangka deretan artis ini ternyata sangat terlihat awet muda meskipun sudah menginjak umur 50 tahun.

Berikut HerStory rangkum deretan artis Tanah Air yang masih terlihat seperti remaja meskipun usian sudah memasuki setengah abad. Ada idolamu gak?

Sophia Latjuba

Kini ibu Eva Celia ini berusia 51 tahun namun tak ada perubahan yang signifikan darinya dari masa ke masa.

Ternyata keajaiban itu adalah sebuah turunan. Pasalnya, ia pernah bercerita bahwa sang ibu yang berusia 70 tahunpun masih terlihat seperti wanita 50 tahun.

"Nyokap gue juga umurnya 70 tapi kelihatannya kayak 50. Jadi mungkin ada sedikit itu ya yang membantu," kata Sophia di kanal YouTube VINDES.

Yuni Shara

Kakak Krisdayanti ini juga tak mengalami perubahan yang sangat serrius pada penampilannya. Padahal usianya diketahui sudah 50 tahun dan memiliki 2 orang anak.

Ia pun tak menampil bahwa karena tubuhnya yang kecil itu memang membawa keberuntungan baginy dan bisa terlihat lebih muda.

"Kalau pagi bangun tidur sit up, sebelum tidur sit up juga, plank," tutur Yuni Shara, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (7/2/2023).

Donna Harun

Siapa sih yang gak kenal artis senior satu ini? Rupanya, kini Donna sudah menginjak usia 54 tahun lho Moms! Namun tubuhnya masih terlihat bugar dan segar ketika melakukan kegiatan sehari-harinya.

Di umurnya yang sudah tak lagi muda itu, Donna mengaku hanya rutin mengkonsumsi vitamin C dan D serta suplemen yang dibutuhkan di usianya.

"Untuk perawatan tidak ada resep khusus. Selain berwudhu aku juga membersihkan muka 2 kali sehari. Untuk asupan gizi selain minum vitamin C,D dan suplemen untuk diusiaku," tulis Donna Harun.

Karena bukan orang yang suka memilih makanan, ia pun selalu mengkonsumsi teh hijau dengan rutin setiap paginya.