Menu

Diisukan Nikah Siri sama Didi Mahardika, Cita Citata Pamer Buku Nikah, Malah Diperingatkan: Udan Siap Mental?

13 Februari 2023 08:50 WIB

Cita Citata dan Didi Mahardika (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Cita Citata belakangan jadi perbincangan lantaran dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan Didi Mahardika. Kali ini, Cita membalas komentar netizen yang menggerecoki pernikahannya dengan Didi.

Sang pedangdut kerap disebut menikah siri dengan Didi karena tak pernah menggelar acara pernikahan. Alhasil, Cita Citata pun mengunggah foto buku nikah untuk membantah kabar tersebut.

"Ini ceunah yang ditanyain?" tulis Cita Citata sebagai keterangan dari foto buku nikah yang ia unggah di Instagram Stories.

Selain itu, Cita juga menuliskan pertanyaan-pertanyaan seputar pernikahan yang mewakili pertanyaan netizen.

"Kapan nikah? Nih sudah. Kok nikahannya nggak dipublikasikan, biar nggak jadi fitnah? Nih, sudah," kata pelantun Goyang Dumang ini.

Cita juga merasa bingung saat mendapat pertanyaan tak adanya pesta pernikahan yang digelar secara mewah.

"Terus kudu piye? Kudu lumayan?" respons Cita Citata.

Selain soal isu nikah siri, Cita menjadi sorotan karena tampak tak mengenakan hijab untuk menutupi seluruh auratnya seperti biasa.

Alih-alih mengenakan hijab, Cita hanya menggunakan kerudung panjang yang disampirkan di atas kepala. Karena hal tersebut, bagian leher dan rambut bagian depannya terlihat jelas.

Penampilan Cita Citata ini menuai komentar pedas dari netizen. Mereka pun mempertanyakan keputusan Cita yang mantap hijrah.

Cita Citata pun membalas bahwa dirinya memang dalam proses belajar untuk menutup aurat, salah satunya adalah dengan mengenakan kerudung. "Saya nggak hijrah bu .. saya berkerudung," jawab Cita Citata.

Saat kabar ini dibagikan ulang oleh akun @nyinyir_update_official di Instagram, netizen memberikan beragam komentarnya.

"Heran saya tu, Didi Mahardika ini kok tetep banyak yang mau, padahal mantannya udah banyak dan hampir selalu pisah nggak baik-baik," komentar netizen.

"Ya karena duit bang! ga good looking ga masalah asal good rekening," balas yang lain. "Cita citata udh siap mental klo tbtb didi brpaling blm ya? bkm suudzon yg udh2 jg gtu bininya pd dtinggal," pungkas netizen.

Artikel Pilihan