Menu

Gak cuma Berurusan sama Tengku Zanzabella, Nikita Mirzani Dipolisikan DPD Partai Golkar: Dia Memfitnah Saya dan Ibu Saya!

17 Februari 2023 13:50 WIB

Nikita Mirzani di persidangan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Depok —

Usai dilaporkan oleh Tengku Zanzabella, kali ini Nikita Mirzani dipolisikan oleh politikus DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Berlian Benyamina Rungkat. Kali ini, Niki dilaporkan atas dugaan perbuatan kurang menyenangkan di Polres Metro Jakarta Selatan 

"Melaporkan Nikita Mirzani terkait dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan. Tadi kami sudah berkoordinasi dengan penyidik," ujar kuasa hukum Berlian, Riat Hutabarat, dikutip Jumat (17/2/2023).

Berlian sendiri sudah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi pada tahun 2021. Lantaran karena belum ada tindak lanjut, Berlian dan kuasa hukum barunya mendatangi Polres Jaksel untuk mempertanyakan laporan tersebut.

Adapun Berlian sendiri mengaku sebelumnya nggak kenal dengan Nikita Mirzani. Namun ia menyebut mendapat ancaman.

"Maksudnya dia apa saya nggak tahu, maksudnya dia apa ya ngelaporin saya. Dia udah buat berita hoaks, memfitnah saya, memfitnah ibu saya," ujar Berlian.

Menurut Berlian, masalah tersebut berawal kala ia menjadi distributor salah satu produk kecantikan pada tahun 2021 silam.

"Dari situlah terjadi hoaks dan fitnah-fitnah pencemaran nama baik yang nggak penting-penting banget, sampai bawa anak dan orangtua," jelasnya.

Nikita Mirzani sendiri sempat menyinggung terkait laporan gaib melalui Instagram Stories. Niki membagikan ulang unggahan tentang seseorang yang mau melapor ke polisi.

Namun kala ditanya polisi, pelapor mengatakan bahwa namanya tak disebutkan oleh pihak terlapor secara langsung. 

"Sabar ya Pak kalau seandainya dapat laporan gaib macam gini. Semangat pak @polres_jakbar," tulis unggahan tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan