Menu

Ririn Dwi Ariyanti Masih Layani Nafsu Aldi Bragi Meski Sudah Cerai! Cek Faktanya

17 Februari 2023 15:50 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Freepik/Instagram)

HerStory, Depok —

Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sempat jadi perbincangan beberapa waktu lalu. Terlebih Ririn sempat buka-bukaan soal masalah rumah tangganya dengan Aldi.

Ia mengaku hubungannya sudah tak lagi seindah dahulu sejak beberapa tahun terakhir hingga akhirnya memutuskan pisah. Kali ini beredar kabar mengejutkan yang menyebut Ririn Dwi Ariyanti masih melayani nafsu Aldi Bragi meski sudah bercerai.

"SUDAH BERCERAI!! RIRIN DWI ARIYANTI MASIH LAYANI NAFSU ALDI BRAGI...." begitu judul konten tersebut seperti dikutip Jumat (17/2/2023).

Tak hanya itu saja, akun YouTube SELEB TV itu juga memasang Thumbnail dengan narasi sebagai berikut:

'SUDAH PISAH RUMAH RIRIN DWI ARIYANTI MASIH LAYANI ALDI BRAGI DI RANJANG'

Berdasarkan penelusuran, video itu tak memiliki keselarasan antara narasi pada thumbnail dan judul dengan isi video.

Isi video hanya membacakan isi berita dari Hops.id yang berjudul, "Sudah banting tulang cari nafkah, Ririn Dwi Ariyanti tetap layani hasrat Aldi Bragi padahal sudah mati rasa,".

Selain itu dalam video juga hanya berisi kerbersamaan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, dan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy. Tak ada keterangan yang menyebut Ririn masih melayaki hasrat Aldi Bragi meski sudah cerai.

Dapat disimpulkan, konten yang mengklaim bahwa Ririn Dwi Ariyanti masih melayani nafsu Aldi Bragi meski sudah bercerai adalah konten hoaks yang mengandung kabar bohong.