Menu

Sempat Dikacangin! Begini Perjuangan Al Ghazali dalam Mendekati Alyssa Daguise sampai Rencana Menikah di Tahun Depan

27 Desember 2020 11:05 WIB

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alghazali)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Kabarnya mereka akan melaksanakan pernikahan di tahun depan, 2021, setelah Alyssa menyelesaikan masa kuliahnya. Kabar ini sudah muncul dalam beberapa waktu belakangan. Musisi muda tersebut pun merasa harus mengemukakan rencana pernikahannya kepada publik secara terang-terangan.

Dalam acara Tributr to Dewa 19 di kanal YouTube Video Legend hari Sabtu (26/12/20). Al membeberkan rencana pernikahannya dan menyebut bulan yang sekiranya pas untuk mengadakan pernikahan setelah Alyssa menyelesaikan studinya. 

"Habis dia selesai kuliah dulu," kata Al.

"Juli." Alyssa menimpali.

Target nikah muda ini kurang lebih sama dengan usia ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianti ketika mereka menikah. 

"Pilih nikah muda. Target umur 25, tiga kali lebaran lagi ya," kata Al saat diwawancarai beberapa waktu lalu oleh media sambil tertawa. 

Perjuangan Al dalam mendekati Alyssa sampai memiliki rencana untuk nikah muda ternyata enggak gampang. Pasangan yang kerap disorot media ini ternyata pernah mengalami masa sulit dalam PDKT saat masih duduk di bangku sekolah.

Al mengaku mendekati Alyssa selama kurang lebih dua tahun, sampai-sampai harus meminta izin kepada ibu dari Alyssa terlebih dahulu baru bisa memacari anaknya.

"Aku kejar dia tahun pertama nggak digubris, kayak cuek banget. Akhirnya aku deketin ibunya," ungkap Al Ghazali.

"Deketin dulu ibunya, kalau ibunya sudah approved baru anaknya," lanjut Al.

Dalam vlog di kanal YouTube 3second TV milik Soleh Solihun, Alyssa juga mengakui kesombongannya saat didekati Al. Ia merasa saat itu masih sekolah dan enggak mau berpacaran. Ia hanya ingin belajar.

"Baru pulang sekolah terus aku langsung naik ke kamar, jadi aku beneran sesombong itu, cuek banget sama dia," jelas Alyssa.

"Karena aku kan belum lulus terus mau lulus jadi aku konsentrasi banget sama sekolah, jadi nggak mau diganggu cowok," tutupnya.

Artikel Pilihan