Menu

di Luar Dugaan?! Terkuak Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Usai Batal Nikah, Ternyata Masih Saling...

22 Februari 2023 16:30 WIB

Ayu TingTing, Adit Jayusman (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting belakangan tengah mencuri perhatian netter di sosial media. Ayu Ting Ting semakin memperlihatkan kedekatannya dengan Boy William sehingga publik semakin curiga bila keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, tampaknya belum ada kejelasan antara hubungan Ayu dan Boy yang semakin mesra terlihat.

Kisah asmara Ayu Ting Ting memang tak semujur kariernya di dunia hiburan Ayu Ting Ting. Bukan hanya bercerai dari Enji, Ayu Ting Ting juga sempat gagal menikah dengan sosok Adit Jayusman.

Padahal, pernikahan Adit dan Ayu Ting Ting sudah di depan mata. Segala persiapan pernikahan pun sudah rampung hingga 90 persen disiapkan. Sayang, kisah cinta Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting kandas jelang satu minggu keduanya akan melangsungkan acara lamaran.

Ayu Ting Ting gagal kembali memiliki suami setelah bertahun-tahun lamanya menyandang status sebagai seorang janda.

Sejak gagal menikah dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman memang jarang tersorot oleh media keberadaannya. Namun, Oktober 2022 lalu, Adit Jayusman tampak memajang profesi yang tengah dilakoninya dalam bio akun Instagram miliknya.

Tertera, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini adalah seorang kimiawan dan juga insinyur. 

"Chemist & Engineer with interest in sustainability, renewable energy & the latest tech on earth," tulis Adit Jayusman dalam akun Instagram @aditjay, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com.

Sayangnya, kini Adit Jayusman mengaktifkan akun Instagramnya dengan mode privasi atau privat. Sehingga, tak banyak yang tahu bagaimana keberadaan mantan kekasih Ayu Ting Ting itu saat ini.

Bahkan, Adit Jayusman tampak menjauhi dunia keartisan pasca putus dengan pedangdut kondang itu. Ia juga tak pernah muncul dalam konten kolaborasi bersama sejumlah artis lainnya.

Namun bila dirilik dalam pengikut akun Instagram miliknya, Ayu Ting Ting diam-dia rupanya masih mengikuti akun milik Adit Jayusman. Bukan hanya Ayu Ting Ting, tampak pula akun Umi Kalsum yang juga sebagai pengikut Adit Jayusman.

Di samping itu, sempat beredar kabar bila Adit melakoni profesinya sebagai seorang pengusaha. Duda satu anak itu juga disebut sebgaai anak petinggi salah satu bank swasta.

Gagal menjadi menantu dari salah satu petinggi bank swasta, Ayu kembali mengungkap alasannya urung niat menikah dengan Adit Jayusman.

Hal tersebut diungkap pelantun Samabalado itu saat berbincang di YouTube Luna Maya, baru-baru ini.

Ayu jujur alasannya memilih mundur dan menjauhi Adit lantaran merasa ragu dan ada sifat dari sang mantan kekasih yang tak bisa diterimanya.

Semula, putri sulung ayah Rozak itu berusaha menerima segala sifat sang mantan kekasih. Ia sampai berharap, sifatnya itu bisa berubah seiring berjalannya waktu dan Ayu yakin tak ada satu pun manusia di dunia ini yang sempurna.

"Aku mikir, kalau sama aku mungkin bisa berubah pelan-pelan. Ngajarin, gimana gitu biar dia berubah," ujar Ayu.

Sekuat mungkin menerima, namun pada akhirnya Ayu menyerah dan memilih mundur.

"Tapi aku mengambil keputusan, kayaknya nggak bisa. Orangnya baik, cuma ada beberapa yang bikin aku kayak, oh nggak bisa nih," tutur Ayu.

Hingga kahirnya, Ayu pun memberitahu Adit jelang seminggu hari lamarannya tiba. Ia juga sudah siap dengan segala risiko yang ada ketika mengambil keputusan tersebut.

"Itu tepatnya seminggu sebelum lamaran, seragam sudah jadi, semua. Tapi aku mengambil keputusan, kayaknya nggak bisa sama dia," jelasnya.

Ayu enggan memaksakan diri hanya untuk membuat orang lain bahagia, tetapi tidak dengan dirinya.

Dalam kesempatan itu, Ayu juga mengungkap kriteria calon pendamping hidupnya. Di anataranya, yang seiman dengan Ayu Ting Ting, bertanggung jawan, dan bersikap lebih dewasa atau memiliki pikiran yang matang.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan