Menu

Potret Syar'i Laudya Cynthia Bella Banjir Pujian, Zaskia Sungkar Singgung Soal Ta'aruf

30 Desember 2020 11:45 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar (Instagram/laudyacynthiabella)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Laudya Cynthia Bella, kerap membuat warganet jatuh hati melihat keanggunannya. Terlebih lagi, setelah memutuskan berhijab, mantan kekasih Raffi Ahmad ini selalu tampil cantik dan sukses mencuri perhatian lewat gaya berpakaiannya.

Belum lama ini, Bella kembali membuat warganet terpana lewat potret cantik dirinya. Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, Bella memposting dirinya yang terlihat menawan dengan balutan pakaian dan hijab syar'i berwarna hitam. 

"Bismillah.. Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini, akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah)," tulis Bella dalam keterangan unggahan seperi dikutip, Rabu (30/12/2020).

Unggahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pun sontak dibanjiri pujian dari warganet. Mereka seakan kagum melihat kecantikan wanita berdarah Sunda tersebut.

"MaasyaAllah teteh," komentar @rachma_rach.

"Masyaallah cantiknya kk Bella..," saut @imavarisha.

"MasyaAllah... cantiknya, semoga istiqomah Bella," timpal @linaricky.

Tak hanya mendapat pujian dari warganet, pujian tersebut juga datang dari rekan artis lainnya. Salah satunya datang dari sang sahabat, Zaskia Sungkar.

Alih-alih memuji kecantikan Bella, Zaskia justru menyinggung soal ta'aruf. Zaskia menyebut kalau sahabatnya itu kini tinggal menunggu ta'aruf.

"Cakep amatttt masyaAllah. Tinggal taaruf... kabooor," kata Zaskia Sungkar.

Komentar istri Irwansyah tersebut sontak mendatangakan komentar dari warganet lainnya. Mereka meng-amiinn-kan doa Zaskia agar Bella segera bertemu kembali dengan jodohnya.

"Aamiin insya Allah di ijabah lekas taarufnya," komentar @ita6323.

"Suport teh Bella bisa ta'aruf lagi," timpal @theraskin_pky.