Menu

Kacau! Wajah Gisel Terpampang di Bak Truk, Ada Pesan 'Bijak' Soal Video Syur 19 Detik

04 Januari 2021 06:30 WIB

Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

HerStory, Jakarta —

Kasus video syur milik Gisella Anastasia kian senter diperbincangkan publik. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Gisel tak henti-hentinya mendapat hujatan yang dilayangkan oleh warganet. Bahkan, wajahnya sampai terpampang di belakang bak truk dengan sebuah pesan 'bijak' yang menyinggung soal video syur 19 detik.

Foto wajah mantan istri Gading Marten di belakang bak truk ini viral di Twitter. Pemilik akun @dwisetiawanri, mengabadikan foto tersebut dan diunggahnya ke dalam akun Twitter miliknya. Dalam potret tersebut, terpampang jelas lukisan wajah Gisel pada kendaraan berplat H, dengan tulisan yang menyinggung soal video 19 detik.

"Gunakan waktumu sebaik mungkin karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga apalagi 19 detik. Mama Gisel," bunyi tulisan tersebut, seperti dikutip, Senin (4/1/2021).

Unggahan tersebut sontak mendapat beragam respon dari warganet. Hingga artikel ini ditulis, sudah 1,5 ribu pengguna menyukai cuitan tersebut dan 233 pengguna yang me-retweet.

Enggak cuma itu, banyak pula warganet yang meninggalkan komentar dalam cuitan tersebut. Banyak di antaranya ikut menyoroti kasus Gisel dengan candaa, ada pula yang menjadikan kasus tersebut sebagai pembelajaran.

"Kreatif banget anj*m wkwkwkw, mama gisel 19 detikmu berharga," komentar @jsscookie_.

"19 detik menggairahkan. Berasa pengen senam," saut @DemplonMak.

"Sebenarnya kasus Gisel ini bisa menjadikan kita pelajaran untuk berhati-hati dalam menjaga privacy apapun, dulu Ariel heboh masalah hardisk, skrg Gisel masalah hape, kedepannya jangan sampai terjadi lagi," timpal @beibienoy1.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan