Menu

Anang Hermansyah Sering Minta 'Jatah' Setiap Hari, Ashanty Putuskan Pakai Benda ini: Saya Ganti…

06 Maret 2023 02:00 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Depok —

Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang kerap buka-bukaan soal urusan ranjangnya. Seperti beberapa waktu lalu, Ashanty membahas terkait urusan ranjang bersama seorang seksolog, Zoya Amirin.

Tema podcastnya saat itu mengambil tema tentang pentingnya hubungan seksual para pasutri. Komunikasi dengan pasangan rupanya cukup penting.

Dijelaskan oleh Zoya, bahwa rawan adanya marital rape atau pemerkosaan dalam hubungan suami istri. Ini terjadi ketika pasangan enggan melakukan hubungan intim, sedangkan lainnya memaksa.

Biasanya, hal itu mayoritas terjadi kepada wanita yang memiliki fase-fase psikologis dan tubuhnya ketika sudah memiliki anak.

Di sinilah komunikasi antar pasutri harus berjalan dengan baik. Di mana suami harus belajar mengerti kondisi istri, begitupun sebaliknya.

"Tapi pada saat kita menolak seks, janganlah menolak cinta," pesan Zoya Amirin, dikutip Senin (6/3/2023).

Sehubungan dengan hal itu, Ashanty sempat keceplosan saat mempertanyakan banyaknya jatah suami istri saat berhubungan.

"Sebenernya mbak, kalau kita nikah nih yang wajar tuh, nih biar suamiku nonton nih karena minta terus tiap hari. Yang wajarnya tuh berapa minggu sekali, atau berapa bulan sekali sih?," tanya Ashanty.

Ashanty juga mengaku sengaja memakai KB Spiral yang bisa menstruasi. Pasalnya, selama 6 tahun terakhir, ia menggunakan KB namun tak menstruasi.

"Makanya saya ganti spiral yang bisa mens sekarang. Aku tuh pakai spiral yang hormonal, jadi aku tuh 6 tahun nggak mens. Suamiku tuh bahagia banget," pungkasnya.