Menu

Inul Daratista Nangis Lihat Kondisi David Korban Pengaiayaan Mario Dandy: Kebangetan Ini Bocah-bocah yang Bikin Anak Orang Begini!

08 Maret 2023 05:10 WIB

Inul Daratista menangis lihat kondisi David Ozora (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio, turut menyedot perhatian rekan artis Tanah Air. Salah satunya adalah pedangdut Inul Daratista.

Hati Inul Daratista ikut tersayat dan hancur setelah melihat kondisi David Ozora yang mulai sadarkan diri. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @folkative, terlihat David Ozora yang mengerang kesakitan dan juga menangis.

Bukan hanya itu, David juga terlihat mengepalkan tangannya seolah menahan emosi. Kabarnya, kini David tengah berada di dalam fase pemuliha emosional.

Sementara Jonathan Latumahina  terdengar meminta sang putra untuk mengucap istighfar. Ia tahu bila David kini dalam keadaan yang begitu marah, namun Jonathan meminta putranya untuk lebih bersabar.

"Kamu harus sabar ya, istighfar istighfar. Ledakkan amarahmu terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," ujar Jonathan.

"Aku tahu kamu lagi marah, tapi udah cukup, ayo sayang istigfar, istighfar. Jangan marah-marah," sambungnya.

Unggahan video tersebut memantik beragam komentar netter. Termasuk Inul Daratista yang ikut berkomentar. Istri Adam Suseno itu mengaku menangis melihat kondisi David saat ini.

Ia juga berharap agar para pelaku diberi hukuman yang seadil-adilnya."Ya Allah, semoga hukuman diberi seadil-adilnya untuk yang menganiaya. Pak hakim harus kasih hukuman ini ya Allah nangis aku ini," tulis Inul.

"Kok kebangetan ini bocah-bocah yang bikin anak orang lain begini. Ilmu gurunya dianggap angin lalu, jadi seperti tidak sekolah. Hakim harus adil dan hukum seberat-beratnya untuk semua tanpa terkecuali," sambungnya menyertakan banyak emoji tangis.

Lebih lanjut, Inul juga meminta agar generasi muda mengambil pelajaran dari kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

"Cepat sembuh sayangnya kita semua, David. Meski nggak kenal kalau lihat begini hati emak-emak nangis bombay, haduh," ungkapnya

"Pak hakim harus kasih hukuman setimpal buat semua yang ikut andil menghajar David. Sepertinya rakyat akan mengawal kasus ini. Sembuh ya, David," pungkas Inul di komentar lain.