Menu

Riasan Ashanty Dicibir Netter Terlalu Tebal, Wajah Genda Ameena Hanna Dinilai Terlihat Aneh Padahal Aslinya Cantik: Jadi Tua Banget...

14 Maret 2023 08:55 WIB

Ashanty joget TikTok (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Riasan wajah Ashanty kembali menuai sorotan netter di sosial media. Banyak di antaranya yang menilai bila riasan Genda Ameena Hanna itu terlalu tebal sehingga membuat wajahnya terlihat lebih aneh dari biasanya.

Cibiran tersebut dilontarkan netter setelah konten joget TikTok milik Ashanty beredar di sejumlah akun gosip. Istri Anang Hermansyah itu tampak dengan luwesnya berjoget mengikuti lagu "Boy's a Liar" dari Pink Pantheress & Ice Spice.

Dalam video TikTok yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, ibu sambung Aurel Hermansyah itu tampak mengenakan kaos hijau yang dipadukan dengan jas serta sepatu dengan warna senada. Sementara untuk bawahan, ibu dua anak itu mengenakan celana jeans berwarna biru.

Ashanty juga terlihat menggerai rambut panjangnya dengan kacamata yang disematkan di atas kepalanya. Terlepas dari outfit kece Ashanty, netter justru dibuat salah fokus dengan riasan wajah Ashanty.

Banyak di antaranya yang menilai riasan wajah Ashanty terlalu tebal sehingga membuat wajahnya terlihat aneh dan lebih tua. Padahal menurut mereka, Ashanty memiliki paras yang cantik dan cocok memakai riasan yang natural saja.

"Bener bu ashantu wajahnya jadi aneh, jangan marah bu kalau kita komentar karena memang kelihatannya aneh, terlalu tebal apa gimana ya," komnetar netter.

"Jadi tua bangetm" sahut yang lain.

"Ashanty itu udah cantik banget dari sananya, jadi kalau makeup nya agak too much malah cantikan no makeup menurutku," sambung netter lainnya.

Kalau menurut Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan